Unordered List

6/recent/ticker-posts

PDIP Tunjuk Ahmad Basarah dan Adian Jadi Koordinator Pemenangan Ganjar Capres Pranowo 2024 .

 
JAKARTA, kontak24jam.Net - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP menunjuk Ahmad Basarah dan Adian Napitupulu sebagai koordinator dan wakil koordinator tim relawan pemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Adapun surat penunjukan keduanya ditandangani langsung oleh Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP Bidang Politik dan Pemerintah Puan Maharani.

"Hari ini Mbak Puan Maharani mengeluarkan surat tugas, menugaskan Bapak Ahmad Basarah selaku koordinator dari relawan, kemudian bapak Adian Napitupulu sebagai wakil koordinator," ujar Hasto di kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/23).

DPP PDIP mengumumkan pembentukan Tim Koordinator Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo untuk Pemilu Presiden 2024. Tim yang dibentuk melalui surat keputusan yang ditandatangani Puan Maharani dan Hasto Kristiyanto diketuai oleh Ahmad Basarah, Wakil Ketua Adian Napitupulu, Sekretaris Deddy Yevri Sitorus, dan Wakil Sekretaris Riezky Aprilia.

Hasto menjelaskan, penugasan Basarah dan Adian itu merupakan tindak lanjut dari instruksi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang sebelumnya telah menugasi Puan dan Prananda Prabowo sebagai tim pemenangan Ganjar. (Rel)

Posting Komentar

0 Komentar