Unordered List

6/recent/ticker-posts

Indocement Berbagi Kebahagian Rahmadhan Masyarakat Desa Mitra

 
kotabaru, Kontak24jam.Net
PT.Indocement Tunggal Prakarsa ( ITP ) tbk . Menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial dan keagamaan dalam menyambut bulan rahmadhan 1444 H . Kegiatan ini dilaksanakan di tiga kompleks Pabrik Indocement  dan melibatkan dengan desa mitra yang berada di daerah Operasional  wilayah ITP.
Minggu ( 2/4/23).

Seperti yang dilaksanakan di  kompkeks Pabrik Citeureup Jawa barat memberikan bantuan beras sebanyak 27 ton untuk 12 desa mitra dan 3 kecamatan .setiap desa mitra dapat 2 ton beras dan 1 ton untuk kecamatan dan mereka juga melakukan safari Rahmadhan .

Komplek s Pabrik Cirebon Jawa Tengah melakukan kegiatan membersihkan mesjid jami Darussalam desa Palimanan Barat serta Pemberian bantuan sarana ibadah dan , takjil , buka puasa bersama warg desa mitra dan sodagoh berupa beras sebanyak 10.110 paket .

Sedangkan Komplek pabrik Tarjun ,Kotabaru Kalsel  dilaksanakan safary Rahmadhan dan buka puasa bersama dengan masyarakat Sembilan Desa Binaaan  ITP .Tbk.di Mesjid , langggar desa .

Seperti yang di sampaikan Direktur dan sekretaris PT. ITP  Oey Markus menyatakan bahwa kegiatan bulan Rahmadhan ini merupakan bagian dari komitment Indocement untuk memberikan konstribusi positif kepada masyarakat dan lingkungan sekitar.

" kami berharap kegiatan ini agar dapat membawa mamfaat dan berkah kepada semua pihak . Khususnya masyarakat sekitar yang telah menjadi bagian keluarga besar Indocement . Saya juga mengucapkan selamat menjalan kan ibadah puasa kepada seluruh masyarakat Indonesia ,semoga ibadah puasa dan mudik lebaran berjalan dengan aman , lancar dan nyaman .(Rel)

Posting Komentar

0 Komentar