Unordered List

6/recent/ticker-posts

Untuk Bisa Naik Golongan Kepangkatan Ibu Guru SLBN Tanbu Lakukan Tanam Pohon.

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) adalah impian bagi setiap orang. tak terkecuali seorang  guru pun menjadi seorang guru PNS adalah puncak dari jerih payah atas pengabdiannya. Dengan menyandang title guru PNS, maka kesejahteraan dan jaminan hari tua tidak akan dikhawatirkan lagi.

Namun sekarang ini jabatan guru PNS saja tidak cukup untuk menjamin hari tua nanti. Dikarenakan adanya jenjang pangkat dan golongan, membuat setiap guru yang sudah menjadi PNS pun pasti ingin kenaikan pangkat dan golongan. Kenaikan pangkat ini merupakan suatu usaha seorang guru untuk meningkatkan prestasi dan menjamin kesejahteraannya di hari tua.

Hal tersebut seperti yang dilakukan  Sosok Ibu Guru SLBN Tanah bumbu, Melalita Anggraeni, S.Pd beserta rekan guru sepropesinya.

Para Ibu guru SLB Negeri Tanah bumbu tersebut, melakukan Tanam Pohon dilingkungan halaman Sekolah SLB Negeri Tanah bumbu,

dengan tujuan melengkapi persyaratan Kenaikan Pangkat Atau golongan selaku seorang Pegawai Negeri sipil (PNS).

iya... hari ini Kamis (09/03/23) "Kami melakukan Penanaman  pohon  di halaman samping sekolah SLB Negeri Tanah bumbu,  tujuannya sebagai  sebagai salah satu Persyaratan kenaikan pangkat atau golongan dari 3A Ke 3B 

Dengan mengikuti program Penanaman Pohon ini,  kami berharap nantinya golongan kepangkatan kami bisa naik.

Untuk bibit pohon tersebut  kami dapatkan di Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel melalui Kantor KPH Kusan Tanah bumbu di kawasan Hutan Kota Kecamatan Batulicin,” ujar  Ibu Melalita Anggraini.

Penanaman pohon berlaku bagi ASN Pemrov Kalsel setiap naik pangkat dan bagi ASN kabupaten ketika yang bersangkutan naik ke golongan atau kepangkatan.

hal tersebut guna mendukung Gerakan Revolusi Hijau, Aparatur Sipil Negara (ASN) yang naik pangkat saat ini wajib melakukan penanaman sebanyak 25 batang pohon. (Red)

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Kalau Punya Tanah Jangan lupa tanami berbagai buah buahan agar masa tuanya terpenuhi gisi dan vitamin

    BalasHapus