Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Polres Tanah Bumbu Dapat Penghargaan Dari Kemenpen Reformasi Birokrasi.

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Polres Tanah Bumbu berhasil menerima penghargaan pelayanan prima dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) setelah dinilai mampu memberikan pelayanan publik terbaik bagi masyarakat.

Penghargaan pelayanan publik kategori pelayanan prima dan pembangunan zona integritas di lingkup Polri diserahkan oleh Wakil Persiden RI KH Ma’ruf Amin didampingi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo di Aula Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Selasa ( 21/2/23 ).

“Peningkatan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di Polres Tanah Bumbu untuk masyarakat memang terus kita tingkatkan selama ini,” kata Tri Hambodo 

Dijelaskan dia, Polres Tanah Bumbu berkomitmen memberikan pelayanan publik terbaik dengan segala inovasinya untuk kemudahan dan kepuasan masyarakat.

Seperti penyediaan sarana untuk difabel dan fasilitas lainnya bertujuan bagi kemudahan masyarakat ketika datang berurusan ke Polres Tanah Bumbu.

“Semuanya kita lakukan dengan kerja ikhlas saja, alhamdulillah kami diberikan kepercayaan berbentuk penghargaan ini,” ucapnya.

Kapolres pun menyatakan penghargaan menjadi tantangan untuk dipertahankan sekaligus suntikan semangat bagi seluruh anggotanya untuk terus berkinerja optimal.

Kedepan kami akan terus berupaya meningkatkan pelayanan publik nomor satu untuk masyarakat,” ucapnya.

Diketahui penghargaan tahun ini diberikan kepada 66 unit kerja lingkup Polri, sebanyak 47 satuan wilayah Polri mendapatkan penghargaan kategori Pelayanan Prima atas hasil evaluasi tahun 2022.

Sedangkan 19 unit kerja Polri mendapatkan penghargaan atas pembangunan Zona Intergritas pada tahun 2022.

Sementara di lingkup Polda Kalsel selain Polres Tanah Bumbu, ada tujuh Polres lainnya yang mendapatkan penghargaan serupa yaitu Polresta Banjarmasin, Polres Banjarbaru, Polres Tanah laut, Polres HSS, Polres Tapin, Polres Kotabaru dan Polres Tabalong. (Red)


Posting Komentar

0 Komentar