Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Majelis Nuurula'ala Kelurahan Gunung Tinggi Gelar Sunatan Masal

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net  - Khitan (sunat) merupakan salah satu ajaran dalam Islam yang bertujuan untuk memelihara kebersihan diri. Selain itu, khitan juga merupakan sebuah bukti ketaatan terhadap perintah Sang Maha Pencipta.

Namun,  biaya untuk menjalankan khitan terkadang menjadi kendala bagi keluarga yang kurang mampu.

Untuk itu, Majelis NURULA'ALA Gunung tinggi  menyelenggarakan Khitanan Masal  salah satu bentuk Bakti Sosial  yang di lakukan Jema,ah Majelis Ta,Lim  NURULA'ALA Sabtu (24/12/22)

Gelar Khitanan masal bertempat di kediaman Hasbi Rahman, SH. di komplek Prumahan Pesona gunung tinggi  RT 05, Blok. A  Kelurahan Gunung tinggi kecamatan Batulicin Kabupaten Tanah bumbu  Provinsi Kalsel.

Hadir dalam Gelar Khitanan Masal tersebut,  Kepala Kelurahan Gunung tinggi Yudi Hana.S.Hum, Ketua Majelis Ta,Lim  NURULA'ALA, atau Inisiator Pelaksanaan khitanan masal Hasbi Rahman,  Ustadz Abul Makli,  tokoh warga, Serta Tamu undangan warga sekitar.

Kepala Kelurahan Gunung tinggi Yudi Hana.S.Hum  berharap agar kegiatan bakti Sosial Khitanan masal seperti ini tidak hanya di tahun ini saja,  tetapi bisa berkelanjutan di tahun tahun  yang akan datang.

karena inilah yang dimaksud partisipasi Masyarakat, Pembangunan yang ada di gunung tinggi ini jangan selalu  dibebankan kepemerintah, Masyakat  atau warga pun wajib berpartisipasi terkait pembangunan yang ada di kelurahan  gunung tinggi tersebut,

Alhamdulillah hari ini, Masyarakat Gunung tinggi lewat  Seluruh Jama,ah Majelis NURULA'ALA membantu membangun di wilayah Kelurahan gunung tinggi, "arti membangun itu bukan hanya pembangunan pisik saja akan tetapi Lebih kepada pembangunan  Sosial dan ke Agamaan, 'itu  yang perlu kita bangun di kelurahan gunung tinggi saat ini. ujar Yudi Hana.

Meskipun acara berjalan dengan sedikit ada kehebohan karena beberapa bocah  yang awal mulanya merasa ada yang takut takut   Namun wajah-wajah puluhan bocah yang tadinya meringis dan menahan tangis akhirnya kembali bisa tersenyum manis, begitu selesai di khitan apa lagi para bocah tersebut mendapat bingkisan menarik oleh  Panitia Kegiatan. (Red)








Posting Komentar

0 Komentar