Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Bupati Gandeng Ketua SMSI Tanah Bumbu Sebagai Sahabat Pers

 
TANAH BUMBU, kontak24jam.Net -  Bupati Tanah Bumbu, HM. Zairulla Azhar gandeng Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) sebagai Sahabat Pers dikabupaten Tanah bumbu.

Pada kesempatan itu Bupati Tanah Bumbu yang Akrab di Sapa Abah Zairullah yang memiliki jiwa Religius Menyampaikan organisasi  Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) ini.

"harus mempunyai sebuah tanggung jawab, "tanggung jawab itu adalah menyajikan kabar berita yang konstruktif dan akurat kepada masyarakat.

“Oleh karena itu, saya berharap kepada seluruh pengurus SMSI Kabupaten Tanah bumbu untuk dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten  Tanah bumbu, dalam menyebar luas kan pengetahuan dan informasi yang positif sekaligus juga meningkatkan kecerdasan bagi masyarakat,” ucap Abah Zairullah.

Ketua SMSI Tanah bumbu Imi Surya Putera yang juga Pendiri  Pertama Media Online di Kabupaten Tanah bumbu dan juga Sebagai Reporter  Metrotv membawahi Tanah bumbu Kotabaru  "menjelaskan keberadaan SMSI sebagai wadah serikat pemilik perusahaan media dan pengurus media siber yang terdaftar di Dewan Pers.

Karena menurut Imi, "media adalah merupakan pilar ke 4 pembangunan, bahkan media sebagai mitra kerjanya pemerintah.

Untuk itu, kita berharap dapat bersinergi antara Pemerintah Kabupaten Tanah bumbu dengan media yang bertugas memberi informasi kemasyarakat luas, menjalin kerjasama secara profesional menyampaikan pemberitaan yang membangun dan berimbang, ujar Imi.

Imi juga menambahkan "melalui pertemuan ini mudah-mudahan kedepannya hubungan tali silatuhrahmi menjadi lebih baik lagi, " sehingga SMSI menjadi mitra kerja Pemerintah Kabupaten Tanah bumbu  yang berkepanjangan Nantinya, tutup Imi Surya Putera. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar