Unordered List

6/recent/ticker-posts

LKP Dalam Rangka HUT RI Ke-77 Adakan Kegiatan Sejumlah Lomba.

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Generasi Membangun Kampung di bawah binaan Yayasan Generasi Membangun Kampung adakan sejumlah kegiatan lomba dalam rangka HUT Republik Indonesia Ke-77 Tahun. Minggu (21/8/22)

Bertempat di Gedung LKP Generasi MK , Jalan Karya Bersama Desa Persiapan Barakat Mufakat kecamatan Satui,  perayaan HUT RI Ke-77 nampak semarak dengan kehadiran para orang tua/wali murid yang turut berpartisipasi menjadi peserta di berbagai jenis lomba yang di adakan. 

Direktur LKP Generasi MK, Mahmudah Hasanah, S.Pd kepada media menyampaikan, tidak kurang dari 100 peserta mengikuti beragam kegiatan lomba yang diadakan. "Peserta berasal dari siswa LKP Generasi MK dan Orang Tua murid" Jelas Mahmudah.

Sementara itu, Ketua Yayasan Generasi Membangun Kampung, Mila Karmila, SE. MH., sangat mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan oleh LKP Generasi MK. Menurut Mila, Selain dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-77 Tahun, kegiatan itu juga merupakan ajang silaturrahmi antar orang tua murid, peserta didik dan para pengajar di LKP Generasi MK. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar