Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Korban Tenggelam Kedua Akhirnya Di Temulan

TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Korban kedua tenggelam di Sungai Kusan akhirnya ditemukan sekitar pukul 11.44 wita di muara Pagatan, Minggu (21/8). Adalah Junaide (70) warga JalanTepi Sungai Kusan Desa Penyolongan.

Korban pun langsung dibawa ke rumah duka.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo melalui Kasi Humas Polres Tanah Bumbu, AKP H Made Rasa membenarkannya. Dengan ditemukannya korban kedua ini, maka berakhirlah sudah proses pencarian korban tenggelam di Sungai Kusan Kecamatan Kusan Hilir Tanah Bumbu.

Beberapa jam sebelumnya, tepatnya sekitar pukul 07.10 Wita, Minggu (21/8/22) korban pertama yang ditemukan bernama Syamsiah (65) warga Jalan Arif Rahman Hakim RT 07 Desa Batuah.

Jenazah Syamsiah ditemukan anak korban, dengan posisi penemuan di Sungai Kusan dekat musalla Desa Penyolongan Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu.

Jenazahnya juga dibawa ke rumah duka.

Adapun personil  gabungan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ipda Rachmat Arief N dan didampingi Waka Polsek Kusan Hilir Ipda Supriyo Sanyoto, Polair, BPBD, Basarnas, Damkar, Dishub dan PKJR serta relawan setempat.

Pada Jumat siang itu, kedua korban saat mau pulang menggunakan perahu, tiba-tiba dihantam arus deras dan mengakibatkan perahu yang ditumpangi kedua korban terbalik dan korban pun tenggelam. Perahu korban juga menghantam kapal yang sedang sandar. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar