Unordered List

6/recent/ticker-posts

Ratusan Warga Kecamatan Satui Laksanakan Pawai Ta,ruf 1 Muharam 1444.H.

 
SATUI, Kontak24jam.Net - Ratusan warga  Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu gelar pawai ta’ruf dalam rangka menyambut tahun baru islam 1444 Hijriah, Depan Masjid Besar Raudatul Jannah Sungai Danau Sabtu (30/7/22)

Kegiatan yang berlangsung meriah Pawai Ta,ruf terdiri dari Anak- anak Pelajar tingkat SD sampai SMA sederajat, dan orang tua, "Dalam pawai Ta,ruf tersebut, terlihat Ratusan orang tua murid menghiasi Anak mereka dengan memakai busana muslim versi timur tengah.

Kepala Kementrian Agama Kecamatan Satui, Khairun Noor mengatakan Kegiatan Acara hari besar Islam Sudah merupakan Tradisi di wilayah Kecamatan Satui.

Tujuannya untuk memperkuat tali silaturahmi antar warga selain itu juga Kami menanamkankan kepada anak-anak sejak kecil bahwa trandisi ini sangat baik sehingga kelak trandisi akan terus menerus  dipertahankan," ungkapnya.

Khairun Noor juga menambahkan sekalian kami juga mendukung Program Pemerintah Bupati Tanah bumbu HM.Zairullah Azhar untuk mendukung penuh Menjadikan Tanah bumbu Serambi Madinah.

Kapolsek Satui IPTU H.Hardaya Menuturkan, bahwa untuk kegiatan pengawalan dan pengamanan jalur yang dilakukan oleh pihak Polsek, tidak lain untuk memberikan keamanan dan kelancaran baik kepada peserta ataupun pengguna jalan disekitar lokasi kegiatan.

“Alhamdulillah selama kegiatan berlansung, mulai dari start sampai finish dilokasi yang ditentukan, semuanya berjalan aman dan lancar  Terang H.Hardaya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar