Unordered List

6/recent/ticker-posts

Puluhan Warga Desa Serdangan Datangi PN Batulicin Berikan Dukungan Moril.

 
BATULICIN, Kontak24jam.Net - Puluhan Warga Desa Serdangan Kecamatan  Kusan Tengah Mendatangi Pengadilan Negeri Batulicin ,Selasa(26/7/22)

Puluhan Warga Desa Serdangan yang mendatangi Pengadilan Negeri Batulicin itu adalah perwakilan dari  180 Warga Desa Serdangan  yang memberikan dukungan moril kepada Andi Tanra Fitriadi, Kepala Desa Serdangan yang sedang menjalani proses hukum atas dugaan tindak pidana Pasal 351 KUHP.

Melalui Surat yang ditandatangani dan diserahkan ke Ketua Pengadilan Negeri Batulicin, Warga Desa Serdangan meyakini bahwa Kepala Desa mereka tidak melakukan tindakan seperti yang di tuntutkan oleh Jaksa Penuntut Umum. 

Selain itu, Warga Desa Serdangan dalam Proses Hukum yang dijalani oleh Kepala Desa Serdangan juga menyampaikan dukungan dan pernyataan kepada majelis hakim yang menangani perkara tersebut untuk bertindak adil dalam memberikan putusan nanti.

Nining (59 Tahun), seorang perwakilan warga desa Serdangan menyampaikan kepada media bahwa warga Desa Serdangan mendukung Kades Serdangan Andi Tanra Fitriadi dalam menjalani proses hukum yang berlangsung dan meminta majelis hakim untuk berlaku adil dalam memberikan putusan nanti. 

"kami warga desa Serdangan meyakini pak kades tidak seperti yang disangkakan oleh Jaksa Penuntut umum, dan kami warga desa serdangan mendukung majelis hakim untuk memberikan putusan seadil adilnya bagi kepala desa kami" ujar Nining. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar