Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Ikma Tanbu Siap Regenerasi, Kongres Dilaksanakan 8 juli 2022

BATULICIN, Kontak24jam.Net - Ikatan Mahasiswa Tanah Bumbu (Ikma Tanbu) dalam waktu dekat akan melaksanakan kongres. Menurut informasi akan digelar pada 8 Juli mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Ahdiat Zairullah, selaku Ketua Panitia Pelaksana Kongres yang akan digelar. Dijelaskannya, kongres itu akan dilaksanakan secara virtual dan akan dihadiri oleh pengurus organda wilayah, pejabat daerah, alumni, dan mahasiswa Tanbu secara umum.
"Dengan semangat Ikmatanbureborn, kongres  kali ini mengusung tema kristalisasi sumber daya mahasiswa menuju Tanah Bumbu yang Berkualitas, Produktif dan Berakhlak Mulia," jelas Presiden Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat 2020 itu.

Dia pun berharap, digelarnya musyawarah tertinggi itu, menjadi momentum dan gerbang awal mahasiswa untuk bisa memberikan kontribusi nyata kepada daerah. Tentunya dengan karya dan pengabdian terbaik nantinya.

"Saya mewakili segenap panitia juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung acara ini," pungkasnya. (Helmi)


Posting Komentar

0 Komentar