Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Pendiri HIPMI Bela Mardani H Maming Karir Lagi Melonjak wajar Ada Upaya Jahat

 

JAKARTA, Kontak24jam.Net - Ketua Umum HIPMI Mardani H. Maming terus mendapat dukungan dari berbagai pihak setelah dia diperiksa KPK sebagai saksi pekan lalu.

Dilansir Fajar.CO.ID pendiri HIPMI Abdul Latief menyerukan kepada seluruh pihak untuk menghormati proses hukum yang sedang berjalan.

Dia pun yakin Mardani adalah sosok bersih dan berintegritas, sehingga akan mampu melalui masalah ini.

“Ananda Mardani H Maming ini ketua HIPMI terpilih secara demokratis dan sudah berjalan 2 tahun lebih mengurus saya tahu dia. Jadi saat saya mendengar kasus ini sebagai orang tua sekaligus pendiri HIPMI, saya ikut memperhatikannya,” jelas Abdul Latief di Jakarta, Rabu (8/6/22)

Latief mengaku telah mendapat banyak informasi mengenai pemanggilan tersebut, termasuk dari Mardani sendiri.

Menurut dia, langkah Mardani memenuhi panggilan penyidik KPK  menunjukkan kepercayaan diri bendahara umum PBNU itu bahwa dirinya tak melakukan kesalahan apa-apa.

Terkait perkembangan kasus ini, Abdul Latief mengharapkan tidak terjadi pembunuhan karakter terhadap Mardani, apalagi dirinya baru sebatas saksi.

Dunia usaha dan iklim investasi negara akan terpengaruh jika masalah ini terlalu dibesar-besarkan.

“Ananda Mardani H Maming karirnya lagi menanjak, sehingga jika ada upaya-upaya jahat padanya maka saya anggap itu wajar. Namun jangan sampai ada character assassination, jangan sampai mengkriminalisasi pengusaha yang baik, sebagai pengusaha pejuang, pejuang pengusaha, dan sebagai organisasi yang bercita cita menjadi tulang punggung di negeri sendiri jangan ganggu,” pungkas dia. (Red)

Penulis : Heriyanto

Posting Komentar

0 Komentar