Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Habib Husen, "Ingatlah .... Pertolongan ALLAH Selalu Meliputi Hamba Hambanya ....."

 
BATULICIN Kontak24jam.Net - Pengajian Rutin Majelis Ta,lim  Al- Khairat Tanah bumbu  Setiap Hari Rabu ( Malam Kamis ) Setelah Sholat Isya Didepan Rumah Makan KALIJO Plajau Simpang Empat " yang dipimpin  Habib Husen Bin Anis Al Jufri.

Dalam tausyah Habib Husen Bin Anis Al Jufri. menyampaikan  didepan Para majelis yang berhadir.

 Saudaraku .... Masalah Didalam Hidup Memang Akan Selalu Ada ,Tapi Ingatlah .... Pertolongan ALLAH Selalu Meliputi Hamba hambaNYA ....."

" Kadang Engkau Berfikir Jalan Keluar Adalah Sesuatu yg Mustahil ....,Tetapi Apa yg Mustahil Bagi ALLAH Jika Kau Meminta KepadaNYA ...."

  حَسْبُنَا اللهُ وَنِعْمَ الْوَكِيْلُ نِعْمَ الْمَوْلَى وَنِعْمَ النَّصِيْرُ  × ٧٠

" Artinya : Cukuplah Bagi Kami Dia ALLAH, Sebaik-baiknya Pelindung Dan Sebaik-baiknya Penolong Kami ...... Dibaca 70 x Dalam Sehari "

RASULULLAH Bersabda :

من أصبح منكم آمنا في سربه معافى في جسده عنده قوت يومه ؛ فكأنما حيزت له الدنيا بحذافيرها.

رواه الترمذي وابن ماجة والطبراني وابن حبان والبيهقي.

“Barang siapa dari kalian yang merasa aman di rumahnya, sehat badannya, dan ia memiliki makanan untuk hari itu, maka seakan-akan telah dikumpulkan untuknya dunia beserta isinya.

” [ Hadis Riwayat At-Tirmidzi, Ibnu Majah, At Thobrani, Ibnu Hibban dan Al Baihaqi ] "

" Syukur dan nikmatilah hari ini ,dan jangan kau risaukan hari esok ... karena  sesungguhnya yang menciptakanmu,telah mengatur yg terbaik untuk dirimu " 

Majelis  Majelis Ta,lim  Al- Khairat Tanah bumbu yang saat ini  disenangi oleh masyarakat dan menandakan kalau masyarakat di sini haus dengan ilmu-ilmu agama, semoga semangat ini juga bisa menjadi semangat untuk anak-anak muda semuanya," ujar Habib Husen Bin Anis Al Jufri. Pengasuh  
Majelis ta'lim  Alkhairaat tanah bumbu.

(Red)




Posting Komentar

0 Komentar