Unordered List

6/recent/ticker-posts

Lebarannya Seleb Bollywood, Shahrukh dan Salman Khan Didatangi Fans dari Berbagai Negarai Karena Ikut Rayakan Idul Fitri

 


Mumbai India,  Kontak24jam.Net - Lebaran tahun ini menjadi momen yang tak kalah indah bagi seleb Bollywood. Shahrukh Khan dan Salman Khan  Setelah 2 tahun absen menyapa fans karena pandemi covid-19, kini mereka bisa melakukannya lagi.

Ribuan Fans Para Aktor tersebut, sengaja datang dari berbagai Negara dan langsung berkumpul di halaman kediaman Sang Aktor Pujaannya di Mumbai India.

Sementara itu Kareena Kapoor juga ikut merayakan Lebaran bersama keluarga Saif Ali Khan. Ia tampil cantik dengan kaftan dan panen pujian dari fansnya.instagram.com/beingsalmankhan


Setelah 2 tahun melarang fans datang ke rumahnya pada perayaan Idul Fitri karena adanya pandemi Covid-19 Kini Salman Khan kembali menyapa ribuan orang yang menyampaikan selamat Lebaran kepadanya di depan rumahnya di kawasan Mumbai.

Selain menyapa fans, Salman juga menggelar pesta Idul Fitri yang dihadiri banyak artis papan atas India. Termasuk Karisma Kapoor yang memeluk Salman dengan bahagia.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar