Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

DPR RI Komisi Vll, H.Novri Ompusunggu.SH Sesama Parpol Harus Saling Mengayomi.

 

BATULICIN, Kontak24jam.Net - Mempersiapkan pertarungan di Pemilu 2024, DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanah bumbu  Setelah sekian lama vakum  saat ini mulai berbenah,  soliditas di infrastruktur partai dan akan melakukan kerja-kerja politik guna memproleh hak Suara  untuk wilayah Tanah bumbu.

Ketua DPC Partai Demokrat  Tanah bumbu  , H Kusma Yudha, SH  atau yang lebih akrab dipanggil  H. Yudha ini  akan membangkitkan kembali

Partai Demokrat Tanah bumbu yang sempat Vakum saat ini, "H  Yudha berharap di pemilu tahun 2024 bisa mengisi kursi di DPRD Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan. 

"Hal  tersebut,  dikatakan  Ketua  DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanah Bumbu, H. Kusma Yudha kepada beberapa wartawan saat menghadiri acara tasmiah/ aqiqah undangan dari Anggota DPR RI Komisi Vll, Novri Ompusunggu, Senin (9/5/22), yang bertempat di depan seberang RS Usada Desa Sepunggur.

H. Yudha  menyampaikan, bahwa kursi Demokrat di Tanah Bumbu masih kosong, sehingga kedepan dirinya bertekad untuk bisa mendapatkan 1 kursi  atau lebih di DPR Tanah bumbu, kita berharap di 2024 ini Demokrat bisa mendapatkan kursi nantinya.

Sementara  Anggota DPR RI  Komisi Vll,  H.Novri Ompusunggu.SH dari Kader PDIP sangat mendukung penuh  Ketua DPC Demokrat  H. Kusma Yudha, SH  untuk  terus semangat dan Optimis  dalam membangkitkan Partai Demokrat di Tanah bumbu  yang sempat vakum  saat ini.

Meskipun saya berbeda Partai dengan  
H. Kusma Yudha,  tidak ada merasa tersaingi,  Menurut H.Novri  Sudah saat nya kita saling dukung mendukung sesama partai Politik,  Dulu Pertama kali saya terjun ke dunia Politik,  H. Kusma Yudha lah, " yang memberi suport dan dukungan kepada saya, " sehingga saya jadi seperti sekarang  ini.

untuk itu tidak Ada salah nya juga  Saya memberikan suport kepada beliau,  Karena Saya tau PDIP itu  Parpol yang selalu mengayomi Partai Partai Politik lainya,  "untuk bersama sama menciptakan ke harmonisan dalam berpolitik,  sehingga bisa  mewujudkan Indonesia  Damai  dan saling  menghargai  sesama partai politik.

Untuk itu saya sangat berharap Partai Demokrat di Tanah bumbu bisa kembali  Exsis dalam kanca perpolitikan di Tanah bumbu ujar H.Novri. (Red)

 
Penulis : Heriyanto

Posting Komentar

0 Komentar