Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

BPD Hipmi Jatim Rois Sunandar Maming, Dukung Penetapan Hari Entrepreneur


JATIM, Kontak24jam.Net  -  Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno memberi sambutan pada acara Rakerda Hipmi Jatim, Minggu, 15 Mei 2022.

Ketua BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jawa Timur (Hipmi Jatim), Rois Sunandar Maming, mendukung rencana Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadikan tanggal 10 Juni yang bertepatan juga dengan hari ulang tahun Hipmi ke-50 sebagai Hari Enterpreneur.

"Hipmi Jatim mendukung usulan ketua umum Hipmi untuk menjadikan tanggal 10 Juni sebagai Hari Enterpreneur sebagai media pengukur apa ada pertumbuhan atau tidak entrepreneur di Indonesia. Keputusan atas usulan itu akan disampaikan oleh Presiden pada saat hari ulang tahun ke-50 Hipmi,” kata Rois Maming pada acara Rakerda Hipmi Jatim, Minggu (15/5/22).

Berkaitan dengan kegiatan ulang tahun Hipmi itu, Hipmi Jatim juga akan mengirimkan Duta Jatim Aksi yang akan mewakili BPD Jatim untuk menjadi duta Hipmi Jatim dalam kegiatan 50 tahun Hipmi akan dikirim ke Jakarta ssebagai duta Hipmi dari perwakilan Jatim.

Ketua Bidang 8 DPP Hipmi Ali Affandi mengatakan di usia ke-50 Hipmi memang akan mendapatkan hadiah dengan ditetapkan tanggal 10 Juni sebagai Hari Enterpreneur.

“Di ulang tahun ke-50 Hipmi harus menorehkan legacy dengan tantangan demografi. Kita harus memperkuat kerja sama, akomodatif terhadap anggota. Jatim ini adalah mini Indonesia, dari Jatim inilah lahir tokoh-tokoh Hipmi,” ujarnya.

Sementara itu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno berharap Hipmi Jatim memperkuat kerja sama dan menghadirkan gerakan program yang tepat sasaran, tepat manfaat dan tepat waktu karena pemulihan ekonomi Indonesi juga ada di tangan Hipmi.

“Hipmi harus go digital, kedepankan aspek kesehatan dan kebersihan, pelestarian alam dan keberlanjuta lingkunganserta mampu mentrasformasi ekonomi kita dari pandemi menuju endemi dalam tatatan baru. Hipmi adalah garda terdepan pembangunan bangsa. Anak-anak muda yang akan membawa banyak motivasi dan inspirasi. Anak muda adalah kaum perubahan bukan rebahan,” kata Sandiaga. (Red)

Penulis : Heriyanto

Posting Komentar

0 Komentar