Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Ketua PWI, Tanbu Jalin Silaturahmi Ke Markas SMSI Tanah Bumbu.

 

TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net – Ketua PWI Tanah Bumbu Slamet Riyadi mengunjungi Kantor Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (18/3/22)

Kedatangan Ketua PWI Tanah Bumbu disambut langsung Ketua SMSI Tanah Bumbu, Imi Surya Putra, bersama anggota di kantornya.

Kunjungan tersebut, dalam rangka menjalin dan mempererat tali silaturrahmi antar sesama profesi sebagai jurnalis khususnya di Tanah Bumbu.

Ketua PWI Tanah Bumbu Slamet Yadi, mengatakan “Kunjungan ini untuk membangun silaturrahmi, keakraban serta menyamakan persepsi untuk memberikan suguhan informasi yang akurat kepada publik,” ucap Ketua PWI Tanah Bumbu,

Selain itu, kata Slamet Yadi, kedatangannya juga mengajak sesama jurnalis untuk bersatu dalam membantu pemerintah memajukan daerah.

“Kita akan berkomitmen memajukan daerah, melalui kritikan maupun saran yang mengedukasi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua SMSI Tanah Bumbu, Imi Surya Putra, yang merupakan Tokoh wartawan Senior. mengapresiasi dan menyambut baik kedatangan Ketua PWI Tanah Bumbu dengan respon positif.

“Apresiasi kepada PWI Tanah Bumbu yang bersinergi menjalin hubungan baik sesama jurnalis,” tuturnya.

Imi mengatakan sebagai jurnalis, seyogyanya harus memiliki kemampuan untuk memajukan pemerintahan melalui kontrol yang terukur dan terarah.

“Kita semua harus menjadi salah satu garda yang bisa membangun kebaikan melalui karya-karya jurnalistik yang dibuat dan disuguhkan ke publik,” tentunya mendukung Program Bupati Tanah bumbu Abah Zairullah dalam Menciptakan  Tanah bumbu bersujud  menjadi Serambi Madinah.

Selain itu juga Imi Surya Putera berharap menjelang Bulan Ramadhan  Para rekan sesama profesi bisa membantu Pemerintah dalam kegiatan ke Agamaan di Kabupaten Tanah bumbu. Ujar Imi. 

Posting Komentar

0 Komentar