Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

H. Novri Ompusunggu SH MH Buka Langsung Bimtek IKM Dalam Program Wirausaha Baru.


Batulicin, Kontak24jam.Net - Anggota Komisi VII DPR RI, H. Novri Ompusunggu SH MH Hadiri dan membuka langsung Bimtek Penumbuhan dan Pengembangan Wirausaha Baru Industri Kecil Menengah Kabupaten Tanah Bumbu Kamis, (17/3/22)

Bimtek di gelar di Cappa Padang, Complek Pemakaman H.Maming Kelurahan Batulicin.

Sebanyak 220 peserta dari perwakilan kecamatan se Kabupaten Tanah Bumbu menghadiri acara Bimtek tersebut yang juga turut dihadiri pihak Kementerian Perindustrian RI, Wakil Ketua Ketua DPRD Kalsel, M. Syaripuddin, SE, M.AP dan dari Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan (KUMP2) Kabupaten Tanah Bumbu yang diwakili Kabid, Nur Rachmah.

Dini Hanggandari dari Kementerian Perindustrian RI mengungkapkan program ini digulirkan untuk mengatasi masalah angka pengangguran akibat pandemi Covid-19.

Dalam Pelaksanaan Bimtek tersebut, tetap menjaga Protokol Kesehatan secara ketat.

Anggota DPR RI dari Komisi VII, H. Novri Ompusunggu, SH, MH mengatakan dirinya sangat meyakini, "bahwa  pemerintah melalui kementerian, "terkait  perindustrian Nasional terus meningkatkan daya saing di bidang perindutrian yang kompetitif di kancah global berbagai instrumen penguatan sistem manajemen sektor industri menyasar kepada masyarakat melalui program wirausaha baru. Terang Novri.

Dini Hanggandari, "mengatakan, "bahwa program ini digulirkan untuk mengatasi masalah angka pengangguran akibat pandemi Covid-19.

“Program ini hasil kerjasama Kemenperin dan Komisi VII DPR-RI  H. Novri Ompusunggu, semoga dengan pelaksanaan ini mampu meningkatkan kemampuan peserta untuk berkarya menghasilkan sesuatu yang berdaya jual bahkan mampu menciptakan lapangan kerja baru bagi masyarakat di sekitar. Ujar nya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar