Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

4 Calon Kades Gunung Ulin Ambil No Urut Sebagai Kontestan Pilkades

 

KOTABARU, Kontak24jam - 4 orang calon Kepala desa (Kades) Gunung ulin mengambil nomor urutnya sebagai kontestan dalam pilkades yang akan digelar bulan Juni mendatang.

Pengambilan nomor urut dilakukan di aula kantor desa Gunung ulin, Rabu siang (30/3/22), yang disaksikan oleh forkompimca Pulaulaut utara, Kades Gunung ulin, BPD, serta warga.

Usai mengambil nomor urut, masing-masing calon kades tersebut diberikan kesempatan untuk menyampaikan visi dan misinya, dengan waktu terbatas hanya 5 menit.

Acara juga diisi dengan pengucapan ikrar damai oleh semua calon Kades.

Ditemui usai acara, salah seorang calon Kades gunung ulin, Saharudin kepada media mengatakan dirinya merupakan pendatang baru, dan belum banyak mengenal daerah gunung ulin.

Calon Kades gunung ulin nomor urut 4 itu juga bilang sektor pertanian di gunung ulin merupakan sumber pertanian dan perkebunan.

" Tidak perlu umbar visi misi, tapi saya inginkan kerja dan membuktikan nanti jika terpilih maka itu akan saya buktikan, " tegas Saha.

" Saya akan memaksimalkan penggunaan APBDes Gunung ulin, karena disini termasuk tercepat urutan kedua atau ketiga alokasinya, " pungkasnya. (wardi/dm)

Posting Komentar

0 Komentar