Unordered List

6/recent/ticker-posts

Korban Tenggelam Sudah Di Temukan

 

BATULICIN, Kontak24jam.Net - Pencarian korban  tenggelam di perairan Sungai Dua, Kecamatan Sungai Loban Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Kalimantan Selatan, terus dilakukan Tim Gabungan.

Tim gabungan ini dihuni petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tanbu, personel TNI, Polri dan Basarnas, Serta Baguna dari DPC PDIP  dan dibantu warga setempat.

Peristiwa hilangnya pria 45 tahun itu terjadi pada Selasa 22 Februari 2022. Ketika itu, kapal pemacing beranggotakan 6 orang sedang melabuh jangkar dekat karang gosong.

"Saat mereka beristirahat sekitar pukul 04.30 subuh, tiba-tiba ditabrak kapal LCT yang pada saat itu langsung datang," ungkap Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Tanbu, Dwi Kesuma Putra saat ditemui wartawan di kantornya, Rabu (23/2/22).

Dwi memaparkan, dari 6 orang tersebut yang selamat hanya 5 orang. Sedangkan 1 orang bernama Nasif, warga Jalan H Syamsudin, Desa Sungai Dua Laut, Kecamatan Sungai Loban, dinyatakan hilang.

Kini Korban tenggelam tersebut, sudah di temukan, tim gabungan  pada jam 17 :00 (WITA) mayat korban tenggelam di temukan sekitar 6 mil dari pesisir pantai, saat Mayat Korban ditemukan tim media Kontak24jam.Net masih menunggu informasi selanjut nya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar