Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

HM. Zairullah Azhar Hadiri Isra Miraj Bersama Warga Saring Sungai Bubu

 

BATULICIN, Kontak24jam.Net – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar meminta agar seorang sosok pemimpin seperti Kepala Dinas dan yang lainya agar selalu mencerminkan akhlak Nabi Muhammad SAW yang rendah hati dan tidak sombong.

“Ini menjadi sebuah perjalanan penting bagi Tanah Bumbu, ini bagian dari rentetan ikhtiar atau usaha dalam rangka kita untuk terus bersama-sama konsisten dalam konteks bahwa Tanah Bumbu,” sebut Zairullah.

Hal itu dikatakan Zairullah pada acara Isra Mi’raj tahun 1443 H, Rabu (16/02/22), bertempat di masjid Al-Mussaha, Desa Saring Sungai Bubu Kecamatan Kusan Tengah.

Sebelumnya dilaksanaan sholat Dzuhur berjamaah diikuti Bupati Zairullah dan Sekda Ambo Sakka serta Seluruh Kepala Dinas.

Menurut Zairullah, dalam membangun harus melandaskan kepada nilai-nilai keagamaan dimana Tanah Bumbu ini landasan utamanya Bersujud yang artinya Bersih, Syukur, Jujur dan Damai.

“Dan inilah rumah Allah, tempat kita bersujud mendekatkan diri dan meminta pertolongan kepada Allah serta mengakui banyak kesalahan yang kita perbuat,” tuturnya.

Dia juga berpesan kepada seluruh Kepala Dinas dan Tim Percepatan Pembangunan, Camat dan Kepala Desa agar memperbaiki sikap dan nilai pada diri sendiri agar orang menghormati dan menghargai.

“Karena nilai yang dibawa itu akan istiqomah, jadi kita bersyukur landasan Bersujud dan menuju Serambi Madinah. Apa itu Serambi Madinah sebuah gambaran tentang kehidupan tentang Kota, Kecamatan tentang desa yang barokah dan penung dengan keberkahan,” ucapnya.

Sementara itu Camat Kusan Tengah Hendri mengatakan sangat berterimakasih atas kedatangan Bupati Tanah Bumbu. Menurutnya ini momentum warga Kecamatan Kusan Tengah khususnya Desa Saring Sungai Bubu yang ingin melihat langsung sosok yang memimpin Kabupaten Tanah Bumbu sekaligus Abah bagi ribuan anak yatim.

“Saya bersyukur dan berterimakasih atas kehadiran ayahanda Zairullah Azhar, akhirnya warga disini bisa bertatapan langsung dengan beliau,” ungkapnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar