Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Polres Tanah Bumbu Gelar Sertijab 2 Pejabat Polres Yakni Kasat Intelkam Dan Kasat Narkoba.

 

BATULICIN,  Kontak24jam.Net
Dua Pejabat Polres Tanah bumbu Polda Kalsel, "melakukan gelar sertijab yakni jabatan Kasat Intelkam dan Kasat Resnarkoba di halaman Mapolres Tanah Bumbu, Jumat (28/01/22)

Adapun  sertijab Pejabat di Ruang lingkup Polres Tanah bumbu tersebut, "Kasat Intelkam Polres Tanah Bumbu sebelumnya dijabat oleh Iptu Farikin Rois Muh Asrori berganti dengan Iptu Eko Winarno yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Bati-Bati Polres Tanah Laut.

Sementara Iptu Farikin Rois Muh Asrori diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Intelkam Polresta Banjar.

Kemudian Kasat Resnarkoba yang dijabat AKP Setiawan A Malik berganti dengan Iptu A Denny Juniansyah yang sebelumnya menjabat PS Panit 2 Unit 3 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Kalsel.

Sementara AKP Setiawan A Malik diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Barito Kuala.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo, Sik. Mengatakan, "Pergantian jabatan ini merupakan hal yang lumrah sebagai langkah penyegaran dan promosi bagi pejabat Polri yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, serta loyalitas dalam mengemban amanah yang dititipkan oleh Pimpinan Polri,” Ujar Kapolres.

Kapolres mengingatkan bahwa jabatan yang diterima adalah amanah yang diberikan oleh tuhan yang maha kuasa. Sehingga para pejabat yang baru harus mampu mengembannya dengan baik dan memberikan kontribusi positif terhadap pelaksanaan tugas pokok fungsi masing-masing.

“Saya menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama dan pejabat baru semoga dapat mengemban amanah dan dapat melaksanakan tugas dengan baik,” tambah nya.

Kapolres juga berpesan kepada semua agar dapat menjaga nama baik organisasi dimanapun bertugas.

“Saya berharap kepada semua untuk dapat menjaga nama baik organisasi dimanapun ditugaskan. Ukir prestasi kerja sebaik-baiknya agar organisasi kita dapat dicintai dan dipercaya oleh masyarakat,” papar nya. (Red)

Penulis : Heriyanto

Posting Komentar

0 Komentar