Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Perkumpulan BBP, Silaturahmi Kunjungi Polres Tanbu Lakukan Pernyataan Sikap Terkait Perkataan Edy Mulyadi.

 
BATULICIN, Kontak24jam.Net
Puluhan Perkumpulan Banteng Borneo Perjuangan  ( BBP) Kabupaten Tanah bumbu Provinsi Kalimantan Selatan, Silaturahmi Ke Kapolres Tanah bumbu

Silaturahmi di Pimpin langsung  oleh Ketua Banteng Borneo Perjuangan ( BBP) H.Abdul Alif di dampingi Puluhan Pengurus, Silaturahmi tersebut Disambut baik oleh Kapolres Tanah bumbu AKBP. Tri Hambodo.Sik.

Kunjungan BBP Tanah bumbu Kekapolres tersebut, Guna bersilaturahmi dengan Kapolres Tanah bumbu yang baru, sekalian menyampaikan Pernyataan sikap terkait Perkataan Edy Mulyadi yang Kontroversi yang menyinggun dan Menyakiti hati warga Kalimantan dengan mengatakan   kalimantan sebagai Jin buang anak dan warga Monyet. 

Perkataan tersebut, sontak membuat kemarahan  Warga Seluruh Kalimantan tak terkecuali warga Kabupaten Tanah bumbu, 

Kapolres Tanah bumbu yang didamping Kabag Ops. Kompol Andri Hutagalung.Sik dan Kasat Intelkam Polres Tanah bumbu Iptu.Farikin. menyambut baik kedatangan Perkumpulan Banteng Borneo Perjuangan, Merekapun memberikan saran Agar  Aspirasi tersebut, "disampaikan Ke DPRD Kabupaten Tanah bumbu Sebagai Pernyataan sikap yang sama Oleh DPRD Tanah bumbu. Terkait Perkataan Edy Mulyadi yang membuat Warga Kalimantan Tersinggung.

Ketua BBP Tanah bumbu H.Abdul Alif.
“Kami masyarakat Kalimantan bukan jin atau monyet. Tetap kami juga manusia Indonesia, sama dengan penduduk Jakarta, Jawa dan etnis serta suku yang ada di negeri ini. Perkataan Edy Mulyadi berbahaya, bisa memecah belah anak bangsa yang rukun damai, berdampingan Suku lain Selama ini. ujar Abdul Alif. (Red)

Penulis : Heriyanto

Posting Komentar

0 Komentar