Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Mardani H Maming Bersama Warga Dayak Lakukan Deklarasi Di Panajam Paser Utara

Penajam Paser Utara, Kontak24jam.NetDeklarasi Masyarakat Adat Dayak se Kalimantan; Mendukung Ibu Kota Negara (IKN) Baru dan nama Nusantara sebagai lokasi IKN, dilaksanakan di Penajam Paser Utara, Minggu (30/01/22).

Deklararasi tersebut, "di Hadiri Tokoh muda Asal Kalimantan Selatan Kelahiran Kabupaten Tanah bumbu Mardani H Maming yang saat ini menjadi Ketua Umum Himpunan Pengusaha muda Indonesia (HIPMI) dan juga Bendara umum PBNU Pusat

Mardani H Maming "Mengatakan Kita buktikan bahwa Pulau Kalimantan siap menjadi Ibu Kota baru," ungkap Mardani H Maming, saat berbicara di depan para Tokoh Dayak se Kalimantan.

Pemindahan IKN merupakan salah satu upaya Presiden Jokowi untuk menjadikan Indonesia negara maju.  

"IKN akan membawa banyak manfaat bagi kita, warga Kalimantan khususnya Masyarakat Dayak. Maka pemindahan ibu kota ke tanah kelahiran kita ini, harus memacu anak mudanya, meningkatkan kapasitas dan kualitas, salah satunya menjadi entrepreneur (wirausaha, Red) untuk membuka lapangan kerja," ujar Mardani yang merupakan Mantan Bupati Tanah Bumbu 2 periode itu. 

Keberadaan  Mardani di Penajam Paser Utara itu menghadiri pencanangan kantor baru Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (NU) di lokasi Ibukota Negara (IKN) Nusantara, di Kecamatan Sepaku. (Red).

Sumber (JLB)

Penulis : Heriyanto

Posting Komentar

0 Komentar