Unordered List

6/recent/ticker-posts

HM. Zairullah Azhar Yang Memimpin Langsung Apel

 

BATULICIN, Kontak24jam.Net – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu mengadakan apel gabungan rutin, pada Senin (24/01/22) di halaman Kantor Bupati.

Bupati Tanah Bumbu HM. Zairullah Azhar yang memimpin langsung apel tersebut mengatakan, sesuai instruksi terbaru dari Menpan RB bahwa setiap Senin diwajibkan apel kepada seluruh ASN dan non ASN dari seluruh jajaran Pemerintah.

Kemudian Bupati menyampaikan kepada peserta apel, setelah beberapa hari kemarin dilaksanakannya Rakor SKPD, telah banyak menghasilkan banyak rumusan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pelaksanaan pemerintahan ke tahun akan datang.

Bupati berharap rumusan itu akan dilanjutkan oleh para Kepala Dinas bersama seluruh jajaran, karena semuanya baik kepala dinas, kepala bidang, fungsional maupun staf/honorer itu sama, agar semua mengikutinya dengan baik.

Pemerintah Daerah juga terus berupaya memberikan perhatian dan berkontribusi terhadap peningkatan kesejahteraan para pegawainya.

“Oleh sebab itu dengan kesempatan ini, agar tugas dan tanggungjawab kita dapat dilaksanakan dengan baik, dan Insya Allah pendapatan kita juga meningkat,” ujar Bupati saat mengakhiri sambutan pada saat apel gabungan tersebut. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar