Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Terduga Pelaku Penculikan Anak Berhasil Di Bekuk Reskrim Polresta Banjarmasin,

 

BANJARMASIN, Kontak24jam.com -  Pelaku Diduga Pelaku Penculikan Anak, yang saat ini ramai jadi Pembicaraan warga wilayah Kalsel  Akhirnya berhasil di tangkap, "penculikan yang terjadi di wilayah  Sungai Andai Banjarmasin utara berhasil di bekuk Petugas Polresta Banjarmasin. pada Kamis (16/12/21).

Diketahui, dugaan penculikan anak tersebut menimpa anak berinisial  A usia 8 tahun. Sebab pada saat kejadian anak tersebut dibawa oleh terduga pelaku yang masih dalam penyelidikan pihak kepolisian itu tanpa sepengetahuan orang tuanya dengan sebuah sepeda motor berwarna hitam.

Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, Kompol Alfian Tri Permadi mengatakan, pihaknya mengamankan pelaku dan masih dilakukan pemeriksaan terkait motifnya untuk mencoba membawa anak tersebut.
“Terduga pelaku sudah kita amankan dan masih dilakukan pendalaman terkait motifnya yang mencoba membawa anak tersebut,” terang Kasat.

Kasat menambahkan, dari keterangan kerabatnya terduga pelaku ini memang kerap bermain dan membawa anak-anak

“Rumah korban dan kerabat terduga pelaku ini memang relatif dekat. Dia ini memang sering main dengan anak-anak,” Pungkasnya.

Adapun kronologis awal kejadian itu,

terjadi sekitar pukul 16.30 WITA. Lantaran ibu dari A (8) panik karena tak menemukan keberadaan anaknya itu di rumah.

Saat dicari keliling Komplek, ternyata A tidak kunjung ditemukan, lalu ditanyakan kepada teman-temannya, dan dari keterangan mereka ia sedang dibawa oleh pria yang tidak dikenal.

“Saya cari keliling kompleks sampai ke ujung tidak ketemu. Namun setelah dicari cari disekitaran mesjid ternyata benar anak saya ada di sana, bersama seorang pria yang tidak dikenal,” ucap Ibu korban NH (34).

Karena panik, dirinya langsung melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian dan

tak lama berselang petugas langsung mengamankan terduga pelaku.

“Saat saya tanyakan kenapa membawa anak saya, pria tersebut mengaku seorang warga setempat, karenanya langsung saja dilaporkan ke RT, dan Rt segera memanggil pihak kepolisian,” pungkasnya. (Red)




Penulis : Heriyanto AKJ 

Posting Komentar

0 Komentar