Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Polres Tanah Bumbu Gelar Pres Release Laporan Akhir Tahun 2021.

BATULICIN, Kontak24jam.Net -- Kepolisian Resor Tanah bumbu menggelar Press release Akhir Tahun yang dpimpin langsung  Kapolres Tanah bumbu AKBP. Himawan Sutanto Saragih, SH, SIK, ST,  Didampingi Kabag Ops Polres Tanah bumbu Kompol Andri Hutagalung. Kasat lantas Polres Tanah bumbu, Kasat Narkoba AKP. Setiawan Malik.

Press release Akhir Tahun 2021 dilaksanakan di Pandopo Polres Tanah bumbu Pada Senin (27/12/21)

Sejumlah kasus mengalami kenaikan dan penurunan antara tahun 2020 dibanding 2021, namun kenaikan tidak signifikan yang tidak sampai menyentuh angka 10 persen.

Menurut Kapolres Tanah Bumbu AKBP. Himawan Sutanto Saragih, SH, SIK, ST, Press Releases ini dimaksudkan sebagai wujud transparan dan akuntabilitas Polri khususnya Polres Tanah Bumbu dalam melayani masyarakat.

Tentang situasi kamtibmas Menurut  Kapolres Tanah Bumbu, bila dibandingkan tahun 2020 dengan tahuh 2021 untuk jumlah tindak pidana terjadi penurunan.

“Dari 377 kasus ditahun 2020, sementara di tahun 2021 terjadi penurunan menjadi 342 kasus.” Ungkapnya.

Terkait dengan penyelesaian tindak pidana juga terjadi penurunan. penyelesaian di tahun 2020 sebanyak 287 kasus, sedangkan tahun 2021 kasus yang terselesaikan 263 kasus atau mengalami penurunan sebanyak 8 persen. (Red)

 Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih, SH, SIK, ST ini selanjutnya dalam beberapa hari ke depan sudah tak lagi menjabat sebagai Kapolres, mutasi ke Polda Jawa Tengah sebagai Wadirreskrimsus digantikan oleh AKBP Tri Hambodo, SIK. (Red)


Penulis : Heriyanto

Posting Komentar

0 Komentar