Unordered List

6/recent/ticker-posts

Mantan Kajari Kotabaru Menyempatkan Diri Bertemu Para Awak Media

 
KOTABARU,  Kontak24jam.Net - Mantan Kajari Negeri Kotabaru, Indah Laila SH.MH, minggu siang (26/12/2021) berkunjung ke Kajari Negeri Kotabaru dimana ia pernah bertugas selama kurang lebih tiga tahun dan sekaligus mengunjungi  pondok pesantren Raudlatul Jannah Desa Hilir Muara, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Kalsel.

Dalam kunjungannya juga menyempatkan diri bertemu dengan rekan-rekan wartawan yang sering melaksanakan  peliputan pada saat ia bertugas di kantor Kejaksaan Negeri Kotabaru sambil makan bersama.

Indah Laila mengatakan,dalam kunjungan kali ini,pertama semenjak saya pindah tugas ke Kantor Kajati Banjarmasin,ya.Kurang lebih dua tahun,selain kunjungan Kedinasan, juga berkunjung ke pondok pesantren Raudlatul Jannah Hilir Muara,yang dulunya pernah saya kunjungi, Ucapnya.

Dalam Kunjungan saya ke pondok pesantren Raudlatul Jannah Hilir Muara di sambut langsung oleh pimpinan pondok pesantren Raudlatul Jannah Hilir Muara,KH Badarudin Abdullah Untuk silaturahmi dan juga memberikan bantuan untuk pondok pesantren Raudlatul Jannah Hilir Muara.

"Saya berharap kepada rekan-rekan Wartawan agar tetap bersinergi dengan Kejaksaan Negeri Kotabaru dan semoga sukses selalu dalam bertugas" Imbuhnya.(wan/dam)

Posting Komentar

0 Komentar