Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Jenazah Korban Tenggelam Akhirnya Di temukan Tim Gabungan

BATULICIN, Kontak24jam.Net - Jenazah Korban akhirnya berhasil ditemukan pada Selasa 14 Desember 2021 di area bagan Laut Jawa di sebelah Timur wilayah Semaras.

Sebelumnya diberitakan seorang nelayan dikabarkan tenggelam di perairan laut Pagatan, setelah kelelahan berenang mengejar kapal yang hanyut akibat tali yang mengikat di bagang lepas.

Kejadian pada Minggu 12 Desember 2021 sekira 11.00 Wita, di mana korban tenggelam di perairan laut Pagatan dengan titik koordinat  3°42'25.1"S 115°54'48.1"E.

Penemuan Korban atas kerja sama Satpolairud Polres Tanah bumbu, Tim Gabungan juga diperkuat BPBD Tanah bumbu, Basarnas, AL Batulicin, Damkar Kusan Hilir, ERT PT. Jhonlin, ERT PT. Buma, PKJR Tanbu. Juga dibantu masyarakat sekitar. 

Pencarian jenazah korban  Dipimpin langsung Kasat Satpolairud Polres Tanah Bumbu, AKP Apriansyah SH, 

Kapolres Tanah bumbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih melalui Kasi Humas, AKP H Made Rasa membenarkan penemuan korban tenggelam pada Minggu kemarin.

Korban, bernama Syahrul Hamdani (30), warga Desa Gusunge RT.01 Kecamatan Kusan Hilir, kemudian dibawa ke rumah dan rencananya dikebumikan hari ini di Pemakaman Desa Umum Desa Gusungnge.

Korban saat itu bersama tiga rekannya, yaitu Dahar (42), Iding (30) dan Ruslan (35). Mereka berempat tercatat sebagai warga RT. 01 Desa Gusunge. ujar Made.

Saat ini Jenazah Korban Tenggelam Sudah diserahkan kepada pihak keluarga  dan Pihak keluarga sudah mengurus Pemakamannya. (Red)



Penulis : Heriyanto AKJ 

Posting Komentar

0 Komentar