Unordered List

6/recent/ticker-posts

Demi Meningkatkan Militansi Kader Partai Jelang 2024, DPC PDIP Tanbu Lakukan Pendidikan

BATULICIN  Kontak24Jam.com - 
Sebanyak 250 orang kader DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tanah Bumbu mengikuti Pendidikan Kader tingkat Pratama pada hari Minggu tanggal 14 November 2021 bertempat di Lapangan Kompleks Makam Haji Maming di Cappa Padang, Batulicin.

Pendidikan kader ini diikuti oleh para pengurus DPC, Pengurus Sayap dan Badan Partai tingkat Cabang, serta PAC dan Pengurus Ranting di Tanah Bumbu.

Kegiatan ini merupakan selain merupakan agenda wajib partai, juga menjadi sarana peningkatan militansi kader partai apalagi menjelang 2024, ucap Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tanah Bumbu, Saiful Rahman.

Acara ini dibuka oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Selatan, M. Syaripuddin, S.E., M.AP. Pria yang akrab disapa Bang Dhin ini berharap dengan pelaksanaan pendidikan politik bagi internal partai ini dapat memperkaya khasanah pengetahuan serta makin memahami tujuan PDI Perjuangan sebagai Partai Pelopor yang digagas oleh Ir. Soekarno. "Kader PDI Perjuangan harus siap menjadi ideolog, berpikir, berhati dan bertindak seperti Bung Karno di era milenial.

Acara ini diisi oleh narasumber dari Badan Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat) Daerah PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Selatan. Direncanakan pada Bulan Desember 2021 DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalsel akan melaksanakan pendidikan lanjutan yakni Pendidikan Kader tingkat Madya yang akan diikuti oleh utusan DPC PDI Perjuangan se-Kalsel. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar