Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Bentuk Kader Berkualitas, DPC PDI Perjuangan Tanbu Gelar Pendidikan Kader Pratama

BATULICIN  Kontak24jam.com

PDI Perjuangan saat ini  terus melakukan pembenahan kader dan membangun struktur sampai tingkat anak ranting.  Sayap Partai dan Simpatisan PDI Perjuangan.

Seperti halnya di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tanah bumbu saat ini menggelar Pendidikan Kader Pratama Angkatan 1 Pada Minggu (14/11/21) bertempat  Complek makam H Maming Jalan Capa Padang.

Kegiatan Pendidikan Kader Pratama Angkatan 1 diikuti  Ratusan kader diantaranya Seluruh Pengurus PAC  Seluruh Pengurus badan dan Sayap Partai, Kader Partai Se Tanah bumbu.

Turut Hadir juga dalam kegiatan tersebut,  Sekjen DPD PDIP Kalsel Muhammad Syarifuddin" SE, MAP yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalsel.

Bendahara DPD PDIP Provinsi Kalsel Syafruddin H Maming.Sos. Ketua DPC PDIP Saipul Rahman.SE dan Bendahara DPC PDIP Tanah bumbu Sarniah.ST.

Ketua DPC PDI Perjuangan Tanah bumbu Saipul Rahman mengatakan Pendidikan Pratama bertujuan melengkapi Persyaratan  kader yang ingin mencalonkan Pilkada mendatang,

Pendidikan kader ini wajib dilakukan sebagai Persyaratan bagi kader yang ingin mencalonkan pilkada 2024 kedepannya,

Menurut Saipul Rahman ada 3 kali Pendidikan Kader yang akan dilaksanakan, " pertama Pendidikan Pratama, kedua Madya, dan yang ketiga Utama. ketiga pendidikan ini wajib di ikuti dan peserta bagi calon nantinya harus memiliki ketiga sertifikat ini.

Berbeda dengan Persyaratan  yang sebelumnya ketika ingin mencalonkan diri Partai hanya meminta Persyaratan Kartu tanda Anggota atau KTA. ujar  Saipul Rahman dalam sambutannya.

Adapun pada pelaksanaan Pendidikan tersebut kader Pratama ini disampaikan tentang penjelasan tata tertib dan kontrak belajar Pretest.

sedangkan Materi yang di sampaikan sejarah partai dan sambutan sambutan Tokoh tokoh PDI Perjuangan, Pancasila. 1 juni  dan pengantar mekanisme AD/RT, kode Etik program dan tata kelola partai serta membangun dunia kembali dan kapalisme Bangsa Sendiri. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar