Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Sebanyak 350 Orang Peserta Kader PDIP Di Berikan Pendidikan Politik

 

KAL-SEL  Kontak24jam.com
Sebanyak 100 peserta yang berhadir secara fisik di Hotel Zuri Express Banjarmasin, serta 350 orang peserta yang ada di 7 DPC masing-masing yang terhubung secara teleconference. 

Adapun para  peserta yang mengikuti acara ini adalah fungsionaris DPD, DPC dan PAC Partai, para pengurus Badan dan Sayap Organisasi Partai serta anggota baru partai.

Pelaksanaan mengambil tempat, di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Kalsel pada Selasa (26/10/21),  serta dihadiri beberapa DPC PDI Perjuangan yakni Banjarmasin, Banjar, Barito Kuala, Tapin, HSU, Tanah Laut dan Kotabaru serentak melaksanakan Pendidikan Kader Pratama PDI Perjuangan.

Pendidikan Kader dibuka langsung oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalsel, yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan  Selatan Muhammad Syarifuddin, "atau yang lebih akrab di panggil Bang dhin, 

Bang Dhin menyampaikan dalam Pembukaannya, "bahwa pendidikan kader ini sebagai sarana untuk membentuk kader Partai yang berjiwa pelopor, dan memiliki pemahaman, kemampuan menjabarkan dan melaksanakan ajaran Bung Karno, "Dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. 

Wakil Ketua DPRD Kalsel itu juga menyampaikan bahwa pendidikan kader ini adalah Angkatan I, insyaAllah angkatan II bersama 6 DPC lainnya akan dilaksanakan bulan November. Serta direncanakan pada bulan Desember 2021 akan dilaksanakan pendidikan politik lanjutan yaitu Pendidikan Kader Tingkat Madya.  (Red)

Posting Komentar

0 Komentar