Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Selain Menyetujui Usulan Warga, Bang Dhin Juga Berikan Bantuan Berupa Uang Pribadi.


TANAH BUMBU  Kontak24jam.com
Politisi dari Partai PDI Perjuangan Muhammad Syarifuddin, yang akrab disapa Bang Dhin ini, tanpa sungkan langsung menyanggupi permintaan dan usulan yang disampaikan warga.

Wakil Ketua DPRD Kalsel Muhammad Syaripuddin SE  Selain Menggelar Reses juga memberikan berbagai bantuan, berupa Uang langsung, maupun berupa sarana dan prasarana yang dibutuhkan warga setempat.

kali ini Reses  yang digelar "Bang Dhin bertempat, di Posyandu Desa Tapus Kecamatan Teluk Kepayang, Pada kamis (21/10/21).

Adapun usulan warga tersebut, 
langsung dibantu, antara lain pengadaan keramba dan bibit ikan jenis air tawar, pengadaan tempat pemandian mayyit, tandon air dan kilometer listrik musholla, mesin jahit dan instruktur memasak, bibit tanaman buah untuk lahan pekarangan serta alat sound sistem majelis.

usulan bantuan tersebut,"langsung disetujui, dari Uang Pribadi Bang Dhin.

Sementara untuk usulan lain, seperti pengaspalan jalan dan drainase beton, bedah rumah warga, tambahan ruang belajar sekolah SD dan pemasangan Penerangan Jalan Umum akan dikoordinasikan dengan dinas terkait.

"Bang Dhin, menyampaikan dalam sambutan  berharap seluruh masyarakat bisa sejahtera melalui program yang dilaksanakan Pemerintah melalui usulan dan aspirasi yang mereka sampaikan.

"Uengaspalan jalan tergantung status jalannya, apakah milik Pemda atau perusahaan. Sedangkan usulan bedah rumah, silakan masukan proposalnya untuk disampaikan ke dinas terkait di Propinsi Kalsel, karena memang ada programnya," ujar, "Bang Dhin.

Bang Dhin, Menambahkan  bahwa semua usulan dan permintaan bantuan akan direalisasikan, namun diprioritaskan yang memang menjadi kebutuhan masyarakat banyak, yang lain menyusul belakangan. Tutup Bang Dhin.  (Red)

Posting Komentar

0 Komentar