Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

PT BUMA Berikan Dampak Positif Bagi Masyarakat Desa Dan Meningkatkan Sumber Ekonomi.



BATULICIN  Kontak24jam.com - Telur merupakan makanan penuh gizi banyak disukai banyak orang. Telur selalu kita konsumsi dan hampir semua menyukainya, baik dalam bentuk telur setenggah matang dan telur rebus.

Inovasi Telur ayam sehat Omega 9 merupakan inovasi yang sudah berjalan hampir 10 tahun, telur tersebut adalah hasil proses metode biotekhnologi yang menghasilkan biotetes (bioteknologi tetes) dengan diberikan lewat minuman ayam petelur dengan dosis satu tetes dicampur air 100 ml untuk 10 ekor ayam petelur setiap hari-nya.

Bisa kita lihat pada Aplikasi Biotes, ayam petelur terlihat lebih sehat, kotoran lebih kering dan bau sangat berkurang bahkan ada hal yang lebih menyenangkan produksi telur lebih stabil meskipun cuaca kurang bersahabat.

Saat ini, Kami bersama PT Angsana Jaya Energi (AJE) terang Budi Utomo selaku Eksternal PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) sedang melakukan pembanggunan kandang ayam budi daya ternak telur ayam omega 9, yang berada di Desa Banjarsari, Kecamatan Angsana Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu)  kepada Senin, (4/10/21) siang.

Untuk sumber dana Anggarannya berasal Corporate Sosial Responsibility (CSR) antara PT Buma selaku Subkontraktor dari PT Aje kata Budi Utomo.

Dijelaskannya, kandang ayam telur ayam omega 9 sudah masuk tahap finishing atau 90 %. dengan menelana biaya keseluruhan sebesar Rp.200.000.000 dan memiliki kapasitas, bisa menampung ayam sebanyak 500 ekor.

Untuk bibit dan pendampingan Treatmen ayam telur omega 9 dilakukan oleh pihak perusahaan (Buma dan Aje) Sampai dengan batas masyarakat memahami metode-nya.

Kami berharap, mudah mudahan budi daya ini, mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat Desa Banjarsari dalam berinovasi dan meningkatkan sumber ekonomi baru di desa terangnya Eksternal PT Buma. (Rel)


Posting Komentar

0 Komentar