Unordered List

6/recent/ticker-posts

PT.Batulicin Jaya Utama (Perseroda) Berbenah, "Sejumlah Usaha Sedang Di Rintis.

BATULIN  Kontak24jam.com - PT.Batulicin Jaya Utama (Perseroda) Kabupaten Tanah bumbu, Saat ini masih dalam Pembenahan baik Managemen dan Administrasi nya,  Sejumlah usahapun sedang mereka   rintis dari tahap Awal.

Hal tersebut seperti yang di ungkapkan  Direktur Utama PT Batulicin Jaya Utama (Perseroda),  Ir. H. Syamsul Alam kepada awak Media pada Senin (04/10/21) di ruang kerjanya.

"Alhamdulillah disamping membenahi administrasi dan SDM di PT BJU, sejumlah usaha sedang kita rintis. Kita harus lebih dulu membuktikan kinerja yang baik sehingga dapat pula meraih kepercayaan dari pihak luar terutama mitra kerja dan investor," terang Syamsul Alam. 

Menurut Syamsul Alam, pihaknya ditunjuk oleh pihak Pupuk Indonesia sebagai distributor pupuk bersubsidi tersebut.

Mengenai kunjungannya ke Pupuk Kaltim, terkait pengadaan pupuk bersubsidi untuk para petani di Tanah Bumbu. sudah Klir,  dan sekarang "Rata-rata 100 ton per bulan yang dipasok ke petani. Kita utamakan mereka melalui kelompok taninya masing-masing," tambah Syamsul Alam.

Disamping usaha pengadaan pupuk bersubsidi untuk para petani, PT BJU (Perseroda) saat ini sedang merintis sejumlah peluang usaha untuk bisa mengembangkan usahanya sehingga dapat membantu pendapatan Pemerintah Daerah. tutup Samsul Alam. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar