Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Bang Dhin berjanji Merealisasi Jalan Yang Rusak Ke Pemerintah Daerah, Provinsi Dan Pusat

ANGSANA  Kontak24jam.com - 
Menanggapi permintaan warga tersebut, Wakil Ketua DPRD Kalsel Muhammad  Syaripuddin yang saat ini di gadang gadang masuk dalam Cagub 2024  Yang cukup di Kenal sebutan Bang Dhin berjanji akan membantu merealisasikan dengan mencoba untuk melakukan koordinasi ke Pemerintah Daerah, Provinsi dan Pusat.

"Bukan hanya Jalan Poros Desa Purwodadi saja, saya juga akan perjuangkan Jalan Poros Desa Sumberbaru dan Mekar Jaya. Mari berdoa agar sekiranya ada Dana DAK yang bisa dikucurkan, hingga apa yang menjadi harapan kita bisa terwujud," ungkap Bang Dhin yang mengaku akan ke Kementerian untuk menggali sumber dana. Saat Menggelar Resesnya Desa Purwodadi Kecamatan Angsana.

Karena belum mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah, kerusakan Jalan Poros Desa Purwodadi Kecamatan Angsana sempat diviralkan oleh warga di Medsos.

Dengan kegiatan Reses nya didesa tersebut,  Bang Dhin banyak mendapat keluhan dan aspirasi dari warga.
terlebih Jalan Poros Desa Purwodadi yang rusak dengan beribu lobang
dan yang sangat mendapat Perhatian Wakil Ketua DPRD Provinsi tersebut jalan tempat wisata Joglang Seribu, 

Menurut warga setempat Kami sudah beberapa kali mengusulkan permintaan perbaikan pada saat Musrenbang, namun belum juga direalisasikan, hingga sempat diupload di media sosial," ungkap para warga.

Melalui kesempatan ini, kami meminta Bang Dhin agar bisa mengupayakan dan memperjuangkan akses jalan kami yang rusak ini tersebut tutur warga setempat. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar