Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Angota Polsek Kuranji Lakukan Monitoring Covid - 19

TANAH BUMBU  Kontak24jam.com -  Polsek Kuranji melakukan Monitoring dan Pengamanan kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang bertempat di Puskesmas Giri Mulya, Jl. Transmigrasi Rt. 06 Desa Giri Mulya Kecamatan Kuranji Kabupaten Tanah Bumbu, Jum’at (22/10/21).

Dalam kegiatan kali ini vaksin yang diberikan kepada masyarakat merupakan dosis 1 dan dosis 2 dengan jumlah sekitar 50 orang dan jenis vaksin yang diberikan adalah vaksin sinovac. Dari keseluruhan warga yang telah menerima vaksin pada hari ini secara keseluruhan.

Dalam kesempatan tersebut,  Anggota Polsek Kuranji juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang telah menerima Vaksin agar tetap disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu memakai Masker, mencuci tangan menggunakan sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

Ditempat terpisah Kapolsek Kuranji IPDA Anang  Setiyawan, S.H. Sangat mengapresiasi masyarakat yang antusias untuk mendapatkan vaksin, karena hal ini membantu pemerintah dalam mewujudkan herd immunity atau kekebalan tubuh sehingga membantu penanganan penyebaran covid-19.

“Walaupun kita telah di vaksin, namun kita harus tetap disiplin Protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – hari, karena itu adalah senjata utama kita untuk mencegah penyebaran covid-19” terang  Ipda Anang  Setiyawan.selaku Kapolsek setempat. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar