Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Sudah 1.500-an, "Warga Tanbu Mendaftar Untuk Di Vaksin, 'Ke Panitia HIPMI Tanah Bumbu.

BATULICIN  Kontak24jam.com -  Vaksin Covid-19 kini menjadi syarat penting bagi warga yang akan menggunakan transportasi udara, masuk perkantoran, makan di restoran, hingga mengunjungi pusat perbelanjaan seperti Mal.

Sejumlah Warga masyarakat pun, berlomba-lomba  daftarkan dirinya untuk  Vaksin Covid-19 supaya bisa memenuhi syarat Nantinya.

"Hal  tersebut, Terlihat Ratusan warga Tanah bumbu berbondong bondong  datang Mendaftarkan diri mereka  Di Kepanitiaan  Himpunan Pengusaha Muda  Indonesia (HIPMI).


Tujuan HIPMI menggelar vaksinasi massal tersebut secara grats, adalah untuk membantu pemerintah memperluas vaksinasi dalam  mencapai  terwujudnya kekebalan pada tubuh dari bahaya Covid-19  terutama seluruh warga di Tanah bumbu. Terang  Lesni  Bachri Salah Satu  Panitia HIPMI Tanah bumbu Pada kamis (23/9/21)

Lesni Bachri  juga mengatakan Sudah Sekitar  1.500-an  warga yang mendaftar,  "Sedangkan Pelaksanaan Vaksin Covid-19  pada tanggal 28 september 2021 kemungkinan  di targetkan  sebanyak 2 ribu warga.

kegiatan Vaksin tersebut bekerja sama antara BPP HIPMI yang di pimpin langsung Mardani H Maming selaku Ketua Umum  BPC HIPM Pusat, "Sedangkan Kabupaten Tanah Bumbu  Diketuai  Sarniah,ST,   PT. Maming Enam Sembilan, PT.BIB, dan Dinas Kesehatan Tanah Bumbu.

Vaksin Covid-19  tidak hanya di ikuti orang dewasa tetapi juga Anak-anak yang berusia 12 tahun ke atas. ujar Lesni. 

Saat Pemantauan awak Media  Kontak24jam.com  Dilokasi pendaftaran terus berlangsung,  pihak Panitia dari HIPMI terus menanti  para warga  yang ingin mendaftarkan dirinya, baik melalui kontak Whats Aap,  maupun datang langsung ketempat pendaftaran  di komplek Pemakaman keluarga besar  H.Maming  di jalan Cappa Padang  Kelurahan Batulicin Tanah bumbu. (herry)

Posting Komentar

0 Komentar