Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Ketua Koni Tanbu Sumbang 500 Juta Pada Event Porprop Kal Sel Hulu Sungai Selatan

BATULICIN  Kontak24jam.com
Ketua Umum KONI Tanah Bumbu Saipul Rahman (Bang Ipul) Dalam gelar Porprop Kalsel XI di Hulu Sungai Selatan (HSS) Kandangan Sumbangkan Dana  Pribadi Pada kegiatan event sebesar 500 juta rupiah. 

hal tersebut di ungkapkan Bang Ipul dalam Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) KONI Tanah Bumbu, dikediamannya di Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Simpang Empat, Sabtu (18/8/21)

"Karena menurutnya untuk setiap atlit, official dan pelatih sudah ada anggarannya dari KONI, maka saya akan menyumbang Rp. 500 juta buat para Pengurus Cabang Olahraga," ungkapnya.

hal ini dilakukannya agar rombongan atlit KONI yang bakal berlaga pada Porprop Kalsel XII di HSS Kandangan nanti bisa sukses meraih prestasi tambanya.

Dikatakan Bang Ipul, saat ini ada 5 atlit binaan KONI Tanbu yang terpilih mewakili Kalsel pada PON di Papua. Hal ini merupakan kebanggaan, karena atlit KONI Tanah Bumbu bisa terpilih.

"Mereka adalah Atlit Gulat, Muaythai, Menembak, Bilyard dan seorang Wasit, yang bakal berlaga di PON Papua nanti,"ujarnya.

Untuk Pengurus Cabang Olahraga sambungnya, mereka juga perlu mengikuti dan memantau setiap atlitnya yang ikut berlaga nantinya. Namun karena anggarannya tidak ada pada KONI, jadi secara pribadi saya sumbang dana agar mereka bisa ikut juga.

Sementara Ketua Umum KONI Propinsi Kalsel melalui Kepala Bidang Cabor, Firdaus yang ikut Rakerkab tersebut melalui virtual menyampaikan, untuk PON di Papua, Kalsel akan mengirim 111 atlit dengan 53 Official untuk mengikuti lomba sebanyak 25 cabang.

"Keberhasilan para atlit lolos ke PON Papua, selain menjadi kebanggaan kita semua, juga diharapkan bisa memotivasi atlit lainnya untuk meningkatkan prestasinya," ucap Firdaus.

Dengan menerapkan prokes ketat, yakni setiap peserta harus melalui uji swab, Rakerkab KONI tersebut dihadiri seluruh Pengurus KONI Tanbu,Dewan Penyantun dan Pembina, serta puluhan Ketua Cabang Olahraga. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar