Unordered List

6/recent/ticker-posts

Bang Dhin, " Mengajak Untuk menjunjung Tinggi Nilai Sportifitas, Saat Dibukanya Grand Final Sirkut PSHT Se Kalsel

Pelaihari  Kontak24Jam.com
Pembukaan Grand Final Sirkut PSHT se-Kalsel 2021, zona 1 (satu) Cabang Tanah Laut, Dengan Tema Merapatkan Barisan, Menggali Potensi, Melestarikan Ajaran, Menguatkan Persaudaraan Jumat (17/9/21)
Kegiatan ini di gelar dari tanggal 17-19 September 2021. Di ikuti oleh Peserta dari 13 Kabupaten Kota se Kalimantan Selatan, yang mana masing-masing mengirimkan pesilat terbaiknya. 

Kejuaraan Grand Final Sirkut PSHT Dibuka langsung oleh Ketua Perwakilan Pusat Ribut Giono, Dan juga di hadiri oleh  M.Syaripuddin, SE, M.A.P Wakil Ketua DPRD Provinsi dan juga Pembina Terate Sport Center (TSC) Indonesia. Dan berhadir Ketua Panitia Mas Agib Eko Prasetyo , PLT Kadispora Tanah Laut Rudi Imtihansyah 
Kepala Desa Bumi Jaya Mulyono.

Kejuaraan ini akan menghasilkan para juara yang nantinya akan mengikuti pemusatan latihan daerah untuk disiapkan di Porprov / Kejurda dan kemudian lanjut untuk persiapan Kejuaraan Dunia PSHT memperebutkan Piala RM Imam Koessoepangat pada Oktober 2021 mendatang di TMII. 

M.Syaripuddin dalam sambutannya mengetahui bahwa PSHT sebagai perguruan yang bersifat terbuka dalam menerima anggota, tanpa melihat Suku, Ras, Golongan dan  Agama.

Hal ini bermakna bahwa PSHT telah sesuai dengan semboyan bangsa Indonesia yang tertuang dalam lambang negara "Bhineka Tunggal Ika" yang bermakna berbeda-beda tetapi satu jua. 

Pada Kesempatan pembukaan Grand Final sirkuit PSHT Kalimantan Selatan Tahun 2021 ini, beliau mengajak untuk senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai Sportifitas yang menajdi bagian inti dari persaudaraan dan olahraga itu sendiri. 

M.Syaripuddin biasa di sapa bang dhin ini menyapaikan apresiasi kepada Persaudaraan Setia Hati Terate Kalimantan Selatan, dengan digelarnya agenda kegiatan pada malam hari ini menjadi langkah yang positif dalam upaya memajukan olahraga di Provinsi Kalimantan Selatan khususnya cabang olahraga silat. 

Harapan Bang Dhin agar seluruh warga PSHT Kalimantan Selatan untuk terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam upaya menjaga persatuan dan kesatuan, dan yang lebih utama demi keamanan dan ketertiban masyarakat Kalimantan Selatan. 

Bang Dhin juga mengajak agar seluruh warga memerangi narkoba, yang menjadi musuh beraama dan dapat merusak generasi muda indonesia. 

Diakhir sambutan semoga Grand Final Sirkuit PSHT Kalimantan Selatan tahun 2021 akan membangun iklim prestasi olahraga yang posisitif di Kalimantan Selatan dengan mencetak atlit yang siap untuk bersaing dan membawa prestasi yang gemilang pada berbagai event olahraga di tingkat nasional bahkan internasional, tutup Bang Dhin.   (Andri)

Posting Komentar

0 Komentar