Unordered List

6/recent/ticker-posts

Direktur PT BJU Perseroda Lakukan Silaturahmi Dengan Beberapa Jurnalis

BATULICIN  Kontak24jam.com
Direktur PT Batulicin Jaya Utama (BJU Perseroda) Kabupaten Tanah Bumbu.
Ir. Syamsul Alam, yang didampingi para staf nya,  "saat dirinya melakukan Silaturahmi denga beberapa Jurnalis  termasuk  Jurnalis Senior yang saat ini menjabat selaku  Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tanah bumbu  IMI Surya Putera.

Pada kesempatan tersebut Syamsul Alam  memaparkan langkah-langkah PT BJU ke depan agar bisa ambil bagian dalam berbagai usaha di Tanah Bumbu.

Selain itu juga momen Silaturahmi dengan Para Jurnalis tersebut,  
Syamsul Alam "mengatakan

"Kami sedang berbenah. Menginventarisasi aset perusahaan sambil mencari berbagai peluang usaha, untuk kemajuan  PT Batulicin Jaya Utama (BJU Perseroda) Kabupaten Tanah Bumbu.

Ir. Syamsul Alam juga berharap bisa berkerjasama dengan berbagai pihak agar PT BJU bisa menjalankan usaha sebagaimana yang diharapkan tak terkecuali dengan para Jurnalis. 

Ditambahkannya, setidaknya PT BJU bisa membiayai dirinya sendiri tanpa harus  tergantung dari Pemerintah Daerah. dan juga  Paling tidak PT BJU ini,  "bisa membayar gaji karyawannya sendiri tanpa harus minta ke Pemerintah Daerah, Kabupaten Tanah bumbu ujar nya.

Ir. Syamsul Alam juga meminta saran dan Masukan kepada Teman teman Jurnalis untuk kemajuan PT Batulicin Jaya Utama (BJU Perseroda)  Karena Menurut Alam tanpa adanya kerja sama dengan berbagai pihak PT Batulicin Jaya Utama (BJU Perseroda) 
tidak akan mungkin mampu mandiri.

Ketua SMSI Kabupaten Tanah bumbu IMI Surya Putera yang didampingi beberapa jurnalis, Mengucapkan rasa terima kasih kepada Direktur PT Batulicin Jaya Utama (BJU Perseroda) Kabupaten Tanah Bumbu, yang telah mengundang keberadaan kami, dan Apapun bentuk nya itu Kami akan bantu dan mendukung penuh untuk Kemajuan Batulicin Jaya Utama (BJU Perseroda) kedapan tutup Imi,  (herry)

Posting Komentar

0 Komentar