Unordered List

6/recent/ticker-posts

Bayi Malang Yang Terapung Diduga Di Buang Orang Tuanya Setelah Melahirkan

BATULICIN - Kontak24jam.com
Jasad bayi malang yang ditemukan di pesisir pantai ujung Pasar Ampera, pada Jumat (24/9/21) pagi, sekitar pukul 07.30 Wita 

Sesosok jasad bayi berjenis kelamin laki -laki, lengkap dengan ari – ari-nya, ditemukan pengapung di sekitar Pelabuhan Batang, Kelurahan Tungkaran Panggeran, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu).

jasad Bayi tersebut, pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan, bernama Burhan, yang saat itu bersiap – siap akan Pergi melaut.

Burhan mengaku, saat melihat bayi malang tatersebut, awalnya tak mengira bahwa itu jasad bayi manusia dia menyangka hanya boneka mainan yang terapung,  namun setelah di dekati  ternyata orok bayi Manusia yang Terapung tidak bernyawa lagi.

Burhan pun langsung memanggil temannya, bernama Hendra, sebelum warga lain berdatangan.

Kapolres Tanah bumbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih SH SIK ST melalui Kasi Humas  AKP Hl Made 

Berdasarkan keterangan hasil visum dari Supervisor Unit Pemulasaran Jenazah RS Marina Permata Batulicin, M Aidil Fitianzah, bayi tersebut diperkirakan sudah meninggal 2 hari lalu, sebelum ditemukan.

Diperkirakan, bayi malang itu lahir dalam kondisi normal, sebelum dibuang ke laut oleh orangtuanya terang Kasi Humas Polres Tanah bumbu.

Bayi malang berukuran 50 Cm tersebut, ditemukan dalam keadaan kulit sudah melepuh, akibat terjadinya pembusukan. ujar  AKP Hl Made     (herry)

Posting Komentar

0 Komentar