Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Amel Mirip Nike Ardilla Mengatakan Terpaan Netizen Untuk Memulai Karir Nya

JAKARTA  Kontak24jam.com - Amel Amilia mulai terbiasa menjalani kehidupannya sebagai selebriti, pasca namanya viral karena paras wajahnya dianggap mirip dengan Nike Ardilla.

Setelah viral mirip Nike Ardilla, Amel Amilia mengakui bahwa ketenarannya banyak menuai pro dan kontra.

"Itu normal karena itu pasti ada dan aku ambil positifnya aja, biar jadi masukan, semangat, dan motivasi buat aku," kata Amel Amilia ketika ditemui di kawasan Mayestik, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (11/9/i21).

Komentar negatif tersebut diakui Amel hanyalah sebuah goresan dalam perjalanan kariernya. Sebab, ia sadar kehadirannya karena mirip Nike Ardilla pasti menuai pro dan kontra.

Sebab, Amel mengakui Nike Ardila adalah sosok bintang yang tetap akan hidup dalam pikiran penggemarnya, yang diketahui sangat aktif di media sosial.

"Jadi komentarnya tuh ada yang bilang, mungkin terlalu maksa buat dimiripin gitu," ucapnya.

"Padahal aku posisinya disitu aku udah jadi diri sendiri.e Tapi ya engga apa-apa, itu hak mereka buat berpendapat," sambungnya.

Amel merasa semua komentar negatif menjadi motivasinya untuk membuktikan kepada semua orang ia layak berkarya dengan menjadi diri sendiri.

"Aku masih dalam proses belajar dan aku mau belajar, agar aku bisa maksimal dalam berkarya," ungkapnya.

Ame Amilia menegaskan dirinya akan terus berkarya meski ditengah komentar negatif warganet yang masih tidak menerima, popularitasnya naik karena mirip Nike Ardilla.

"Kedepan aku memang pengin punya hal yang baru yang pelan pelan buat di eksplor. Doain aja mungkin selain musik, aku mau jadi model dan terjun ke akting," ujar Amel Amilia. 

Amel Amilia menjadi sorotan publik karena parasnya dianggap publik mirip dengan mendiang Nike Ardilla.

Setelah viral, Amel Amilia pun fokus menjalani kegiatannya di dunia entertain.

Bahkan, ia sempat merillis single perdana bertajuk Serupa karya Dommy Allen.

Amel tak menampik dirinya tidak mau menjadikan popularitasnya karena mirip Nike Ardilla menjadi beban. Karena ia tak mau menambah beban hidupnya.

ini"Kalau beban engga. Selalu positif aja dan dibawa have fun. Kalau jadi beban capek nanti ngejalaninnya," ucapnya.

"Karena beban hidup banyak. Have fun, semangat, dan ambil positif dari komentar semuanya," sambungnya.

Tak mau menjadikan beban karena terkenal mirip Nike Ardilla, Amel menganggap posisinya saat ini hanyalah sebagai pengobat rindu penggemar Nike yang rindu akan kehadira idolanya di industri.

"Aku sebagai pengobat rindu aja. Karena aku ngerti perasaan rindu teman teman. Aku ambil hal positif dan banyak pelajaran yang aku dapatkan dari mereka dan lain halnya," jelasnya.

Amel Amilia mengatakan dirinya cukup dekat dengan penggemar Nike Ardilla usai ia terkenal. Namun, ia tak mau semua masukan penggemar almarhum, mengubah perilakunya.

"Jadi ya aku jalani menjadi diri sendiri, dengan caraku tersendiri," ujar Amel Amilia (Red)

Posting Komentar

0 Komentar