Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Sedang Jemur Cucian , Warga Dikagetkan Ular Kobra Berwarna Hitam

 

BATULICIN Kontak24jam - Keberadaan ular berwarna hitam ini sempat membuat geger Pemilik rumah  pasangan Ernawati dan Masrifani sekitar.  jalan Aarung Abdurahim RT 1 kelurahan kota pagatan Kecamatan Kusan hilir,

Penemuan Ular Cobra berwarna hitam tersebut Berawal dari salah seorang penghuni rumah, disaat hendak menjemur pakaian tiba-tiba dikejutkan dengan kehadiran seekor ular kobra berada persis didepannya. Ular itu bersembunyi ditumpukan material kayu ulin, sepontan ia lari lalu meminta bantuan  petugas BPBD Kabupaten Tanah bumbu Kemudian ular tersebut bisa di tangkap Petugas BPBD kabupaten Tanah bumbu tersebut,


Ketika saya menjemur cucian saya kaget melihat se ekor ular cobra berwarna hitam, kemudian kami menghubungi BPBD  untuk diminta bantuan mengusir ular tersebut” ujar Nana.

Petugas langsung mendatangi lokasi dan melakukan pencarian, tak berselang lama petugas berhasil menemukan ular yang ada dirumah pasangan Masrifani dan Ernawati itu. diperkirakan korba tersebut berukuran sepanjang 1 meter.

Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Tanah Bumbu M. Putu Wisnu Whardana, saat dihubungi membenarkan kalau pihaknya telah mengevakuasi ular jenis kobra atas laporan warga.

“Iya memang benar, hari ini petuas kami sudah mengevakuasinya, dan prosesnya memakan waktu kurang lebih 24 menit.” Kata Wisnu kepada suarakalimantan.com Rabu, (4/8/21).

Wisnu, juga menghimbau warga, agar selalu waspada jika ada menemukan hewan berbahaya lainnya segera laporkan ke pihaknya, atau melalui telepon emergency (085388734743).

“Meski ular dirumah Masrifani sudah diamankan, mungkin saja masih ada ular lainnya yang masih berkeliaran. Ujarnya.

Karena khawatir masih ada ular  lain yang bersarang, di tumpukan Ulin tersebut, Petugas BPBD memeriksa tumpukan Ulin dan memastikan bahwa tidak ada lagi binatang melata tersebut,  disekitar tumpukan Mattreal tersebut. (herry)

Posting Komentar

0 Komentar