Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Tanah Bumbu Di Bentuk

BATULICIN  Kontak24jam.com - DPD Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik  Indonesia (PAPPRI) Kalimantann Selatan  memberi  mandat untuk   membentuk DPC PAPPRI di beberapa  Daerah   Seluruh Kabupaten Diwilayah Kalsel  tak terkecuali  DPC PAPPRI  Kabupaten Tanah Bumbu. Sabtu (14/8/21)

Pembentukan DPC Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik  Indonesia (PAPPRI)      bertujuan agar bisa lebih menjangkau dan lebih dekat dengan insan musik di berbagai daerah di wilayah Kalimantan Selatan.

Ketua Terpilih DPC PAPPRI Kabupaten Tanah bumbu  Muslim Ma'in, mengatakan "Dengan adanya DPC PAPPRI Kabupaten Tanah bumbu ini, "kami berharap, bisa membawa Para insan musik untuk berkarya melaluli Lagu lagu Daerah  khas Banjar Kemanca Internasional,

Dan juga bisa menciptakan  lagu lagu Daerah lebih berkualitas serta lebih di hargai baik di Daerah nya sendiri maupun Daerah luar,  disamping itu juga  Terbentuknya DPC PAPPRI Tanah bumbu guna melindungi hak cipta musik dan lagu,  baik lagu  bernuansa Daerah maupun Non Daerah terang Muslim.

kepengurusan DPC PAPPRI  Tanah bumbu juga akan  melakukan kolaborasi antara artis, pencipta dan musisi-musisi dengan rekan-rekan yang bekerja profesional.

Dalam tubuh PAPPRI Tanah bumbu juga  ada Rekan-rekan dari advokat, dan jurnalis yang kita libatkan," ujar Ketua DPC PAPPRI  Tanah bumbu Muslim Ma'in.

Bukti keseriusan PAPPRI Tanah bumbu  dalam membina artis dan musisnya, adalah dengan melibatkan sejumlah tokoh daerah hingga tokoh nasional sebagai Dewan Pembinanya. dan Dewan Penasehat.

Mudah mudahan DPC PAPPRI Tanah bumbu  kedepannya akan tumbuh lebih berkualitas lagi, baik dari segi kualitas vokal, akhlak, dan menghargai budaya Kalimantan Selatan," tambah nya.

Dan Kita akan   menjembatani permasalahan yang dialami rekan-rekan artis, pencipta dan musisi di Kabupaten Tanah bumbu ini.

"Seperti masalah royalti hak cipta, pembajakan, hingga honor yang layak bagi para artis daerah.  "Kita juga akan mengadakan pelatihan, dan pembinaan di bidang musik ataupun bidang penunjang wawasan untuk meningkatkan SDM artis, dan musisi kita," Tutup Muslim ma'in  (herry)           

lihat video di bawah sejarah berdirinya PAPPRI

Posting Komentar

0 Komentar