Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Mila Karmila, " Kedepannya Yayasan Generasi MK akan berkolaborasi dengan PTIC Tanbu.

BATULICIN  Kontak24jam.com -  Perkumpulan Teacherreanur Indonesia Cerdas (PTIC) Kabupaten Tanah Bumbu dan Yayasan Generasi Membangun Kampung lakukan tandatangan kesepakatan Kerjasama, Selasa (10/08/21). 

Bertempat di Meeting Room Karmila Guest House, Kecamatan Angsana, proses penandatangan kesepakatan kerjasama itu dilangsungkan dengan dihadiri Y inioel Istiawanto, Ketua PTIC Tanah Bumbu beserta perwakilan pengurus PTIC Tanah Bumbu dan Mila Karmila,Ketua Yayasan Generasi Membangun Kampung beserta Pembina Yayasan.
Tanda tangan kesepakatan kerjasama antara PTIC Tanah Bumbu dan Yayasan Generasi Membangun Kampung ini adalah menindaklanjuti hasil pertemuan sebelumnya yang membahas program kolaborasi dan kemitraan untuk pemberdayaan profesi guru yang tergabung di PTIC Tanah Bumbu. 

Kepada Media ini Mila Karmila menyampaikan, Dalam kerjasama yang terjalin, kedepannya Yayasan Generasi MK akan berkolaborasi dengan PTIC Tanah Bumbu dalam memberikan edukasi dan pendampingan tentang enterpreanurship bagi para guru yang tergabung di PTIC, baik melalui seminar online dan offline serta membuka peluang UMKM untuk meningkatkan kesejahteraan para guru.

Selain itu, dalam kesepakatan kerjasama yang terjalin itu pula, Yayasan Generasi MK juga akan memberikan edukasi dan pendampingan hukum melalui kantor bantuan hukum MK For Justice yang telah di dirikan di bawah Yayasan Generasi MK. 
"Yayasan Generasi MK melalui Kantor Bantuan Hukum MK For Justice akan melakukan Pendampingan hukum bagi para guru anggota PTIC Tanah Bumbu" ujar Mila. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar