Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Kejari Tanbu Laksanakan Vaksinasi Ke 2 Dalam Rangka Peringati HUT RI Ke 76

BATULICIN  Kontak24jam.com Ratusan warga Kelurahan gunung tinggi memadati Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu  Jalan Dharma Praja Kelurahan Gunung Tinggi  Senin (16/8/21)

Mereka mengikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar oleh Kejari Tanah bumbu Dalam  membantu untuk mewujudkan  Masyarakat sehat Dan Terhindar Covid-19.

Vaksinasi yang digelar Kejari Tanah bumbu  tersebut,  "merupakan program Pemerintah Kabupaten Tanah bumbu yang bekerja sama Antara  Kejari Tanah bumbu dengan Dinas Kesehatan Tanah bumbu dalam rangka memberantas penyebaran covid-19. 

Kepala Kejaksaan Negeri Tanah bumbu  M. Hamdan, S.H.,M.H. didampingi Kasi Intelijen Kejari Tanah bumbu Andi Akbar Subari, SH. mengatakan Vaksinasi digelar dalam rangka  Memperingati HUT RI ke 76 sehingga temanya merupakan Vaksinasi Merah putih. sedangkan vaksin gratis  yang kami Persiapkan 400-an untuk warga umum, khususnya Warga sekitar gunung tinggi, terang Hamdan.

Pelaksanaan Vaksinasi  Bertempat dilapangan futsal  Kejaksaan Negeri Tanah bumbu. Dihadiri Langsung Oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tanah bumbu Muhammad Hamdan, SH MH.

Selain di Kejari Tanah bumbu Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan  (Disdikbud) Kabupaten Tanah bumbu juga melaksanakan  Vaksinasi gratis untuk umum,  dengan mempersiapkan
sekita 500 vaksinasi.

Menurut Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Tanah bumbu, Eka Saprudin, Vaksinasi di laksanakan   untuk Para guru dan Tenaga Pengajar lainya. (herry)

lihat tayangan video di bawah

Posting Komentar

0 Komentar