Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Guna Mengambil Legalitas, "DPD FORDAYAK Kotabaru, Datangi Kesbangpol

KOTABARU -  Kontak24jam.com. DPD  FORDAYAK kabupaten Kotabaru"
Pulau laut melakukan kunjungan ke Kantor Dinas Kesbangpol  Kotabaru yang berada di Gedung Abadi Negara pada Senin (30/8/21)

Kedatangan beberapa orang yang mengaku FORDAYAK tersebut, "guna berkordinasi serta Mengambil legalisasi Keberadaan Ormas. Mereka yang berkedudukan di Kabupaten Kotabaru.

kunjungan  Punggawa DPD.FORDAYAK kabupaten Kotabaru ke Kantor Kesbangpol, juga disambut baik Kepala Bidang Sosbud,Agama Dan Ormas  Dr. Muhammad Zahri,MSi  Bersama Ir.Bahrudin,ME   selaku Kepala Bidang Wawasan Kebangsaan dan ideologi. 

Ir.Bahrudin,MSi  mengatakan bahwa  sesuai dengan Undang-undang nomor.17 tahun 2013 keberadaan DPD. Fordayak Kabupaten Kotabaru ini di akui oleh Pemerintah dan saya mengharapkan kedepan Ormas ini akan membawa Kemaslahatan bagi para Pemuda Pemudi Dayak Kabupaten Kotabaru, terang nya.

hal senada juga di sampaikan oleh Dr. Muhammad Zahri,M.Si, bahwa Legalisasi Kepengurusan DPD Ormas. Fordayak ini diibaratkan sebagai Pedang Perjuangan dan diharapkan dapat digunakan untuk kepentingan masyarakat Adat Dayak yang sesuai dengan norma hukum yang ada. 

Ketua DPD FORDAYAK kabupaten Kotabaru  Impersona mengatakan Kedatangan mereka ke Kantor Kesbangpol kabupaten Kotabaru guna bekordinasi dan sekaligus  Mengambil legalisasi Keberadaan Ormas. kami  yang berkedudukan di Kabupaten Kotabaru ungkap Putera Dayak tersebut.

Agenda selanjutnya Ketua DPD FORDAYAK kabupaten Kotabaru kedepannya "Seluruh pengurus nantinya  akan Berkordinasi dengan Bupati,Kapolres,Dandim,Danlanal untuk menjalin Harmonisasi hubungan yang baik  ujar Impersona  (herry)

Posting Komentar

0 Komentar