Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Dinkes Tanbu Gelar vaksinansi untuk lansia dan pelayan publik

 

BATULICIN Kontak24jam.com - Sebanyak 250 dosis disiapkan oleh Dinas Kesehatan Tanbu dalam pelayanan vaksinasi Covid-19, Vaksinasi masal tersebut,  untuk lansia dan pelayanan Publik digelar Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tanah Bumbu, pada Rabu (4/8/21) di halaman kantor Dinkes Tanbu.

Kepala Dinkes Tanbu, H. Setia Budi mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi yang di gelar hari ini menyasar lansia dan pelayan Publik, "Untuk vaksinasi kali ini disiapkan sebanyak 250 dosis," uujar Budi
 

Budi juga menambahkan acara vaksinansi untuk lansia dan pelayan publik ini digelar selama dua hari, terhitung dari tanggal 4 - 5 Agustus 2021.

"Kita mempunyai target vaksinasi sekitar 235 ribu jiwa se-Kabupaten Tanah Bumbu dan sudah kita lakukan sekitar 12 persen," jelasnya.

Budi mengharapkan dengan adanya vaksinasi ini nantinya dapat menurunkan angka virus Covid-19 serta dapat mencegah penyebarannya.

Di momen ini, Budi juga meminta agar masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan dengan cara tatap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan. (herry)

Posting Komentar

0 Komentar