Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Sambut Tahun Baru Islam Novri Ompusunggu Berikan Bantuan Ke Anak Yatim Piatu.


BATULICIN  Kontak24jam.com - H.Novri Ompusunggu, SH, MH Menurut Koordinator Borneo Netizen, Dalam beberapa Tahun ini selalu memberikan  bantuan kepada warga Pada momen Tahun Baru Islam.

H.Novri Ompusunggu, SH. MH  yang notaben nya adalah  seorang Advokad yang saat ini  telah di calonkan Sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) dari Sulaiman Umar yang saat ini meminta untuk mengundurkan diri sebagai Anggota DPR RI dari Partai PDI Perjuangan .


Sebenar H. Novri Ompusunggu tidak ingin,  Bantuan terhadap warga untuk di Publikasikan,  Karena Menurut nya  Cukup Dia Dan Allah saja yang tau, Karena Memberi sedekah itu  Menurut Hadis Nabi Muhammad  apa bila Tangan kanan memberi,tangan kiri tidak boleh tahu, Hadist ini mengajarkan kita untuk menyembunyikan amalan kita, kebaikan kita, sehingga, sebisa mungkin, tidak ada orang yang tahu, bahkan kalau bisa, tangan kiri pun tak perlu tau. Sebuah hadist yang diriwayatkan oleh Bukhari dan Muslim dari Abu Hurairah  ujar Novri.


Itulah Cara Novri Ompusunggu  memperingati Tahun baru Islam 1 Muharam 1443 Hijriyah Pada Tahun ini.

Setidak nya 35 Anak Yatim Piatu  memproleh bantuan  berupa uang Tunai  dimasa Pandemi Covid-19 dan  PPKM Level 4 tersebut, Santunan Anak Yatim  Tersebut beralamat di Desa Manunggal Kecamatan Karang Bintang.

Pemberian Santunan tersebut, bekerja sama dengan Borneo Nitizen,  H.Novri Sendiri merupakan  Pembina dan Penasehat di Perkumpulan  Banteng Borneo  Perjuangan (BBP)

Posting Komentar

0 Komentar